Uniku Teken MoU Dengan PT Danarta Anugrah Divina (DAD)

UNIKU JAYA – Universitas Kuningan (Uniku) kembali menandatangani kerjasama program mahasiswa sebagai agen perubahan membangun masyarakat melek keuangan dengan PT Danarta Anugrah Divina (DAD) di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I Universitas Kuningan, Kamis (29/11/2018).

Hadir dalam penandatanganan kerjasama atau MoU, Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., Kepala BKKUP Drs. Ajat Sudrajat, M.Si., Kepala BAAK Mufti Syarif, SE., Kepala Kantor Humas Hukum dan Kerjasama Fahrus Zaman Fadhly, M.Pd., Kepala Pusat Bimbingan Konseling dan Karir (PBKK) Dr. Novi Satria Pradja, M.Pd., Kepala Pusat Pengembangan Kewirausahaan Mahasiswa (PPKM) Dede Djuniardi, MM., Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LPPM) Oding Syafrudin, MM., Kepala Bidang Pengabdian LPPM Tatang rois, M.Si., Direktur Utama PT Danarta Anugrah Divina (DAD) Cosmas Lili Alika, S.Pd., M.Hum., Lic.Th., beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya.

Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., mengatakan, pihaknya menyambut baik bisa terselenggaranya kerjasama mengenai program mahasiswa Uniku sebagai agen perubahan membangun masyarakat melek keuangan antara PT Danarta Anugrah Divina (DAD) dengan Universitas Kuningan.

“Kita dari sivitas akademika Universitas Kuningan (Uniku), menyambut baik dan positif kerjasama dari pihak PT Danarta Anugrah Divina mengenai program mahasiswa Uniku sebagai agen perubahan membangun masyarakat melek keuangan,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik berharap, dengan adanya kerjasama dengan pihak PT Danarta Anugrah Divina (DAD) mengenai program mahasiswa Uniku sebagai agen perubahan membangun masyarakat melek keuangan tersebut, diharapkan ke depannya dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak terutama bagi mahasiswa khususnya maupun pada umumnya bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Semoga, dengan adanya kerjasama ini bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak khususnya bagi mahasiswa Uniku dan pada umumnya bagi masyarakat Kabupaten Kuningan,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Danarta Anugrah Divina (DAD) Cosmas Lili Alika, S.Pd., M.Hum., Lic.Th., mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor Universitas Kuningan (Uniku) beserta jajarannya yang telah menerima kami untuk menjalin kerjasama mengenai program mahasiswa Uniku sebagai agen perubahan membangun masyarakat melek keuangan yang pada hari ini ditandatangani oleh kedua belah pihak.

“Terimakasih saya sampaikan, atas nama pribadi dan PT Danarta Anugrah Divina (DAD) kepada Rektor dan seluruh sivitas akademika Uniku yang telah menerima dan menjalin kerjasama dengan kami,” tuturnya.

Dirinya berharap, semoga jalinan kerjasama yang pada hari ini ditandatangani dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak yaitu Uniku dan PT Danarta Anugrah Divina (DAD) sendiri.

“Semoga, kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak khususnya bagi Uniku dan PT Danarta Anugrah Divina (DAD),” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, dilakukan penandatanganan Moa antara PT Danarta Anugrah Divina (DAD) dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Pusat Pengembangan Kewirausahaan Mahasiswa (PPKM) dan Pusat Bimbingan Konseling dan Karir (PBKK) Universitas Kuningan (Uniku).

Selain melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dan MoA, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan cinderamata antara kedua belah pihak yaitu Uniku dan PT Danarta Anugrah Divina (DAD). (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru