Uniku Teken MoU Dengan Kanwil DJP Jawa Barat II Sekaligus MoA, Kuliah Umum dan Resmikan Tax Center

UNIKU JAYA – Universitas Kuningan (Uniku) menandatangani kerjasama dengan Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Jawa Barat II sebagai upaya mewujudkan tri dharma perguruan tinggi khususnya di bidang perpajakan di tingkat perguruan tinggi di Aula Fakultas Ekonomi (FE), Senin (22/10/2018).

Hadir dalam penandatanganan kerjasama atau MoU, Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., beserta jajarannya, Kepala Kanwil DJP Jawa Barat Ajat Jatnika, MBA., beserta jajarannya, Kepala KPP Pratama Kuningan Eko Hardianto, SE., MM., beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya.

Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., mengatakan, pihaknya menyambut baik bisa terselenggaranya kerjasama sebagai upaya mewujudkan tri dharma perguruan tinggi khususnya di bidang perpajakan di tingkat perguruan tinggi.  “Alhamdulillah, akhirnya kerjasama ini bisa terlaksana dengan baik. Pada intinya, kita dari civitas akademika Universitas Kuningan menyambut baik dan positif kerjasama dari pihak Kanwil DJP Jawa Barat II,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik berharap, dengan adanya kerjasama dengan pihak Kanwil DJP Jawa Barat II mengenai mewujudkan tri dharma perguruan tinggi khususnya di bidang perpajakan di tingkat perguruan tinggi tersebut, diharapkan kedepannya bisa meningkatkan pengetahuan dalam bidang perpajakan dan bisa menumbuhkan kesadaran pajak sejak dini kepada mahasiswa dan mahasiswi sebagai upaya dalam membentuk pribadi wajib pajak yang patuh dan taat akan pajak.

“Bukan hanya itu saja, diharapkan nantinya kedepan setelah ditandatangani nota kesepahaman bersama MoA dengan Fakultas Ekonomi (FE) Uniku dan peresmian Tax Center bisa memberikan manfaat sebagai pusat penelitian, pengkajian, pelatihan dan sosialisasi perpajakan ,”harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain digelarnya penandatanganan nota kesepahaman kerjasama (MoU) antara Uniku dengan Kanwil DJP Jawa Barat II, dilakukan juga penandatanganan MoA dengan Fakultas Ekonomi (FE) Uniku dan peresmian Tax Center dan Kuliah Umum bagi 100 orang mahasiswa dan mahasiswi dengan menghadirkan narasumber dari Kanwil DJP Jawa Barat II Drs. Dedi Suartono, MM., dan Mashari Taufik, SE., MM.

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru