Uniku Sukses Adakan Rakor Wilayah II HMMI 2019

UNIKU JAYA – Universitas Kuningan (Uniku) melalui Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (HMMJ FE) sukses menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) wilayah II tahun 2019.

Acara rakor yang dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku) dengan dihadiri 45 orang peserta dari 13 Universitas yang tergabung dalam wilayah II HMMI.

Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (HMMJ FE) Uniku sebagai tuan rumahnya, berdasarkan hasil kongres yang digelar di Jakarta pada tahun 2018 kemarin.

Tahun 2019, rakor HMMI dibuka secara resmi di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku, dilanjutkan foto bersama, kemudian para peserta dan panitia berangkat untuk mengikuti acara inti dan “HMMI Ceria” ke Objek Wisata (OW) Kebun Raya Kuningan (KRK).

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, selain memperkenalkan kampus Uniku dan pariwisata yang ada di Kabupaten Kuningan, namun dalam kesempatan rakor tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota HMMI dan dapat menyerap aspirasi dari berbagai kampus yang tergabung dalam HMMI wilayah II DKI – Jabar –Banten untuk kemajuan HMMI khususnya di wilayah II kedepannya.

Turut hadir, Bupati Kuningan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan dan Kabudayaan Kabupaten Kuningan Drs. Ayip Syarif Rahmat, M.Pd., Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr. Herma Wiharno, M.Si., Wakil Dekan I FE Dadang Suhardi, MM., Ketua Program Studi (Prodi) Rina Masruroh, M.ESy., Ketua Koordinator HMMI wilayah II DKI-Jabar-Banten Yogi Mulyana, Ketua HMMJFE M Kayyis Fathin, Ketua Pelaksana Neng Ilya M dan tamu undangan lainnya. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru