Uniku Raih Peringkat 159 Webometric dan 113 UniRank, Dikdik : Ini Prestasi dan Tantangan

UNIKU JAYA – Universitas Kuningan (Uniku) yang merupakan perguruan tinggi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan, kembali meraih prestasi nasional di tahun 2020. Kali ini, Uniku berhasil meraih peringkat nasional 159 versi Webometric dan peringkat 113 versi UniRank sebagai perguruan terbaik dan terpopuler di Indonesia.

“Alhamdulillah, Uniku kembali mendapatkan kepercayaan dan mengukir prestasi nasional dengan meraih peringkat 159 versi Webometric dan peringkat 113 versi UniRank sebagai kampus terbaik dan terpopuler di Indonesia tahun 2020,” kata Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., saat dimintai keterangannya di Ruang Kerjanya, Senin (10/02/2020).

Dikdik sapaan akrabnya, menyampaikan, bahwa raihan prestasi nasional dengan menduduki peringkat 159 versi Webometric dan 113 nasional versi UniRank sebagai kampus terbaik dan terpopuler itu, merupakan sebuah capaian prestasi yang sangat membanggakan dan juga sebagai sebuah tantangan.

“Raihan 159 dan 113 nasional itu merupakan capaian prestasi hasil kerja keras dan kerjasama dari seluruh civitas akademika Uniku sekaligus sebuah tantangan agar kedepannya kita bekerja untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Lebih jauh, sambung mantan Wakil Rektor Uniku dua (2) periode itu, menjelaskan, dengan raihan prestasi nasional ini sebagai bukti, bahwa walaupun Uniku berada di daerah namun mampu bersaing dengan beberapa perguruan tinggi ternama lainnya di Indonesia.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata dan kepercayaan kepada Uniku, walaupun Uniku berada didaerah, namun mampu bersaing dengan perguruan tinggi besar dan ternama yang ada di kota-kota besar di Indonesia,” jelasnya.

Diakhir keterangannya, dirinya berharap, dengan diraihnya peringkat nasional sebagai kampus terbaik dan terpopuler tahun 2020 itu, diharapkan dapat dijadikan sebagai pelecut semangat dan dorongan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, lebih bersemangat lagi dan tetap berkomitmen untuk terus bersinergi maju bersama untuk Uniku Jaya.

“Uniku rumah kita bersama, tetap kompak, semangat dan terus berkomitmen bersinergi untuk maju bersama demi “Uniku Jaya”,” harapnya. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.