Uniku-BPR Bersinergi Berikan Fasilitas Kredit

UNIKU JAYA – Selasa (23/11/2021), Universitas Kuningan (Uniku) kembali menandatangani Nota Kesepahaman/MoU. Kali ini, Uniku menjalin kerja sama dengan PT. BPR Raksa Wacana Agri Purnama dengan tujuan untuk memberikan fasilitas kredit bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Uniku.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT. BPR Raksa Wacana Agri Purnama, Agus Suprayitno, S.E., mengatakan BPR telah memiliki keterkaitan khusus dengan Uniku.

“Sebetulnya BPR ini sudah memiliki keterkaitan khusus dengan Universitas Kuningan meskipun belum ada kerja sama secara formal. Banyak karyawan kami yang merupakan alumni Universitas Kuningan,” ujarnya.

Lebih jauh, dirinya menyampaikan kerja sama antara Uniku dan BPR ini difokuskan pada pemberian fasilitas kredit penghasilan tetap bagi Dosen dan Tendik Uniku.

“Tujuan utama kerja sama yang kita tandatangani ini yaitu pemberian fasilitas kredit penghasilan tetap bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Universitas Kuningan,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., mengatakan pihaknya menyambut baik setiap kerja sama yang dilakukan.

“Alhamdulillah hari ini telah ditandatangani MoU antara Universitas Kuningan dan PT. BPR Raksa Wacana Agri Purnama. Tentu kami menyambut baik setiap kerja sama yang dilakukan dengan harapan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ungkapnya.

Lebih jauh, dirinya berharap pemberian fasilitas kredit ini bisa menjadi alternatif bagi Dosen dan Tendik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT BPR yang sudah menjadi salah satu mitra Universitas Kuningan dan mudah-mudahan penawaran fasilitas kredit penghasilan tetap ini bisa menjadi alternatif bagi Bapak/Ibu Dosen dan Tenaga Kependidikan Universitas Kuningan yang membutuhkan tambahan modal,” harapnya. (nit)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.