Uniku Beri Santunan 100 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

UNIKU JAYA – Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan Muharram 1441 H, Universitas Kuningan (Uniku) kembali memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dan dhuafa yang berada disekitar Kampus I Universitas Kuningan di Mesjid Daarul Mutta’allimin Uniku, Senin (16/09/2019).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Kuningan, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda tahunan Uniku dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah.

“Alhamdulillah, tahun ini Universitas Kuningan masih bisa mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa. Mudah-mudahan kedepan Universitas Kuningan bisa konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sesuai dengan perintah agama untuk peduli terhadap anak yatim piatu dan dhuafa,” ujarnya.

Dikdik mengatakan bahwa kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian Uniku terhadap sesama yang mana tahun ini Uniku memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dan dhuafa.

“Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Uniku terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah, hari ini, Uniku memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dan dhuafa. Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan mudah-mudahan kepercayaan masyarakat Kuningan terhadap Uniku terus meningkat dari waktu ke waktu,” tuturnya.

Lebih jauh, Dikdik menyampaikan bahwa Uniku menyediakan beasiswa Hafidz Qur’an yang mana seluruh biaya ditanggung penuh oleh Uniku selama delapan (8) semester.

“Perlu diketahui bersama bahwa Uniku menyediakan beasiswa Hafidz Qur’an bagi para penghapal Al-Qur’an. Karenanya, mari berlomba-lomba menghapal Al-Qur’an sehingga adik-adik bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi tanpa harus membayar biaya kuliah sepeserpun,” jelas Rektor.

Hadir dalam acara tersebut, Rektor Universitas Kuningan, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., Wakil Rektor III, Ilham Adhya, M.Si., Wakil Dekan I Fakultas Hukum, Suwari Akhmaddhian, S.H., M.H., Kepala BAKKUP, Soni Nuralam, S.E., Kepala BAAK, Mufti Syarif, S.E., Kepala Bagian Kemahasiswaan, Iim Abdul Karim, S.P., dan Kepala Bagian Umum, Sahlan, M.Pd. (nit)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.