Tutup Akhir Tahun, RCTV Undang Uniku Tampilkan Pagelaran Wayang Golek

UNIKU JAYA – Universitas Kuningan (Uniku) melalui Pusaka Aria Kamuning 3 dibawah pimpinan Ki Dalang Aan Anjasmara Hamzah HS, menampilkan seni pagelaran wayang golek dalam rangka penutup kegiatan akhir tahun Radar Cirebon TV (RCTV). Pagelaran wayang golek tersebut, berlangsung di Studio 1 Kalianda RCTV Jalan Perjuangan Cirebon, Senin (31/12/2018).

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., saat dimintai keterangannya, mengatakan, dirinya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Radar Cirebon TV yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Uniku untuk menampilkan pagelaran seni wayang golek secara live di Studio 1 Kalianda RCTV Cirebon.

“Terimakasih dan apresiasi yang setingginya-tingginya kepada pihak RCTV Cirebon atas kepercayaannya kepada kami (Uniku) melalui Pusaka Aria Kamuning 3 untuk menampilkan pagelaran seni wayang golek dengan lakon “Jaka Wirapatra” secara live di Studio 1 Kalianda RCTV Cirebon,” tuturnya.
Dikdik sapaan akrabnya, menjelaskan, bahwa Uniku diundang untuk menampilkan pagelaran seni wayang golek secara live di RCTV itu, merupakan sebagai langkah awal untuk menjajaki kerjasama antara Uniku dengan RCTV Cirebon.
“Pagelaran seni wayang golek ini merupakan sebagai langkah awal untuk menjajaki kerjasama Uniku dengan RCTV Cirebon. Semoga, kerjasama antara Uniku dengan RCTV Cirebon bisa segera terealisasi,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RCTV Cirebon Abdul Malik, mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas penampilan Uniku melalui Pusaka Aria Kamuning 3 yang telah memenuhi undangan kami untuk menampilkan pagelaran seni wayang golek sebagai kegiatan penutup akhir tahun 2018 secara live.
“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Uniku melalui Pusaka Aria Kamuning 3 yang telah memenuhi undangan kami untuk menampilkan pagelaran seni wayang golek sebagai kegiatan penutup akhir tahun 2018 secara live di studio,” tuturnya.
Dirinya berharap, dengan hadirnya Uniku memenuhi undangan kami, semoga kedepannya bisa segera terealisasi dengan terjalinnya kerjasama antara Uniku dengan pihak kami (RCTV) Cirebon.
“Semoga, jalinan kerjasama antara Uniku dengan RCTV bisa segera terealisasi,” harapnya.

Turut hadir, CEO Radar Cirebon Group Yanto S Utomo, Direktur RCTV Cirebon Abdul Malik beserta jajarannya, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., beserta jajarannya, Manajer Pusaka Aria Kamuning 3 Lousy Loustiawaty, Pimpinan Pusaka Aria Kamuning 3 Ki Dalang Aan Anjasmara Hamzah HS dan tamu undangan lainnya. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru