Tingkatkan Layanan bagi Mahasiswa, Uniku-BJB Perpanjang Kerja Sama

UNIKU JAYA – Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan keuangan bagi mahasiswa, Universitas Kuningan (Uniku) kembali menjalin kerja sama dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Cabang Kuningan.

Kegiatan penandatanganan perpanjangan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara Uniku dan BJB Cabang Kuningan tentang Jasa Layanan Perbankan ini berlangsung di Gedung BJB Cabang Kuningan, Rabu pagi (27/07/2022).

“Setelah sekian kali kita lakukan kerja sama, mudah-mudahan dari apa yang sudah dilakukan selama ini bisa terus terealisasi dengan baik dan beberapa hal yang masih belum terlaksana secara maksimal semoga dapat lebih dimaksimalkan lagi. Tentu harapan kita juga ada progres positif di kerja sama ini sehingga bisa terlihat bahwa kerja sama ini bermanfaat baik bagi Uniku maupun bagi Bank BJB Kuningan,” ungkap Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Cabang BJB Kuningan, Iwan Setiawan, menyampaikan pihaknya sangat mengutamakan kualitas layanan terbaik bagi nasabah.

“Bank BJB berkomitmen menjadikan kepuasan nasabah sebagai basis penguatan kepercayaan sehingga kerja sama berlangsung secara sinambung dan saling menguntungkan,” ungkapnya.

Lebih jauh, pihaknya menyebut kerja sama kali ini secara khusus berkaitan dengan jasa layanan perbankan yang disediakan oleh Bank BJB Kuningan bagi Uniku.

“Melalui Nota Kesepahaman ini, kita bersepakat untuk melakukan kerja sama jasa layanan perbankan, diantaranya yaitu funding, lending, dan transaksi seperti penggunaan layanan informasi keuangan perbankan, virtual account online, internet banking corporate, dan berbagai jasa layanan perbankan lainnya sesuai kesepakatan,” ungkapnya. (nit)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru