Tauofik Septiyana Terlibat Pertunjukan Teater “ The Great Rahwana “

UNIKU JAYA – Kembali salah satu mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) menorehkan prestasi dikancah nasional.

Kali ini, Tauofik Septiyana terlibat dalam sebuah pertunjukan teater pemecahan rekor muri dan rekor International. Taofik Septiyana terlibat dalam sebuah pertunjukan berjudul “ The Great Rahwana “ teater keliling Indonesia yang bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Selain menjadi aktor dalam pertunjukan tersebut, tak tanggung- tanggung tauofik septiyana juga didapuk untuk mengkoreograferi adegan fighting untuk fighter dipertunjukan kolosal tersebut selain itu juga taofik septiyana dipercaya untuk mengkoreograferi aktor ternama Indonesia seperti Deni Sumargo, Ibnu Jamil, Kenny Haryanto, Dwi Sasono ( Mas Adi ) dan masih banyak lagi.

Pertunjukan tersebut akan berlangsung pada tanggal 21- 22 September 2019 di Gedung Pertunjukan Nomor Wahid di Indonesia, bahkan salah satu Gedung Pertunjukan Terbaik di ASIA yaitu CIPUTRA ARTPRENEUR INTERNATIONAL THEATER Jakarta.

Saat dihubungi, Senin (16/09/2019), Tauofik Septiyana, mengaku, bangga dan senang bisa terlibat dalam pertunjukan akbar tersebut. “ Alhamdulillah. Opik sapaan akrabnya sangat bersyukur bisa terlibat dalam pertunjukan tersebut. Opik juga tidak menyangka akan sejauh ini. Pada dasarnya opik hanya melakukan apa yang opik ingin lakukan sekaligus menyalurkan hobi juga,” ujarnya.

Opik juga mengucapkan terimakasih kepada Universitas Kuningan (Uniku), Bapak Rektor, Bapak Wakil Rektor III khususnya FKIP dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. “Opik juga sampaikan ucapan terimakasih untuk Kang Adit alumni Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) FKIP UNIKU yang sudah mementori opik,” ungkapnya.

Lebih jauh, sambung Opik, menuturkan, bahwa pertunjukan yang tinggal 14 hari lagi itu, dirinya berlatih selama 10 jam dalam 1 hari. “Semoga prestasi tersebut, bisa menjadi pemecut semangat untuk mahasiswa lainnya agar berani berkarya dan berprestasi guna memberikan manfaat,” tuturnya. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.