Selain Dengan UPS, Uniku Teken MoU Dengan Curriculo Solutions Glassgold Scotland United Kingdom

UNIKU JAYA – Universitas Kuningan (Uniku) merupakan salah satu kampus yang sedang tumbuh dan berkembang, terus mengepakan sayapnya dengan memperluas jejaring kemitraan dengan berbagai instansi dan perguruan tinggi baik di dalam negeri maupun luar negeri. 

Dalam kesempatan kali ini, Uniku melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama dengan Universitas Pancasakti Tegal dan Curriculo Solutions Glassgold Scotland United Kingdom. 

Proses penandatanganan nota kesepahaman kerjasama yang digagas oleh UPS Tegal dengan menggandeng ADRI Jawa Tengah tersebut, berlangsung di Auditorium Universitas Panca Sakti (UPS) Tegal Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021).

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, yang pertama disampaikan ucapan terimakasih kepada UPS Tegal dan ADRI Jawa Tengah atas kesempatan dan kepercayaannya yang diberikan kepada Uniku. 

“Terimakasih saya sampaikan atas kepercayaan yang diberikan kepada Uniku. Tak lupa juga saya ucapkan selamat kepada Rektor UPS Tegal Bapak Dr. Toufiqulloh, M.Hum., yang pagi tadi sudah resmi dilantik menjadi Rektor UPS dengan masa bakti 2021 – 2025,” tuturnya. 

Dikatakannya, Uniku dengan Pancasakti Tegal ini merupakan kerjasama yang kedua kalinya. 

“Uniku sebenarnya sudah melaksanakan kerjasama dengan UPS Tegal, namun masa waktunya sudah habis. Jadi, hari ini merupakan naskah perpanjangan dari kerjasama yang sudah dilakukan di tandatangani kembali,” katanya.

Menurutnya, selain dengan UPS Tegal, dalam kesempatan ini juga Uniku menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Curriculo Solutions Glassgold  Scotland United Kingdom.

“Alhamdulillah, setelah dengan UPS Tegal kerjasamanya diperpanjang, kali ini juga Uniku menandatangani kerjasama dengan Curriculo Solutions Glassgold  Scotland United Kingdom,” ucapnya. 

Dijelaskannya, ini merupakan salah satu langkah atau upaya kami dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan di kampus pertama di Kota kuda. 

“Ini salah satu upaya kami dengan memperluas jejaring baik di dalam negeri maupun luar negeri sebagai salah satu langkah dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan di kampus tercinta,” jelasnya.

Dikdik juga menambahkan, bahwa kerjasama yang ditandatangani hari ini meliputi Tri Dharma Perguruan tinggi. 

“Kerjasama hari ini yang ditandatangani meliputi Tri Dharma Perguruan tinggi,” tambahnya. 

Ia juga berharap, dengan ditandatanganinya kerjasama tersebut, diharapkan dapat memberikan kebermanfaatan bagi kedua belah pihak. 

“Semoga, kerjasama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak,” harapnya. (Sep)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.