Ribuan Camaba Ikuti TM PKKMB 2019

UNIKU JAYA – Sebanyak 1.322 calon mahasiswa baru (Camaba) Universitas Kuningan (Uniku), mengikuti kegiatan Technical Meeting (TM) Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2019 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Sabtu (07/09/2019).

Acara tersebut, dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I Uniku Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., dengan didampingi Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., dan Ketua Pelaksana Kegiatan PKKMB 2019 Yayan Hendrayana, M.Si.

“Saya sampaikan ucapan selamat datang di kampus kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan. Selamat datang di kampus Uniku yang sekarang berada di peringkat 155 perguruan tinggi terbaik di Indonesia,” kata Ibu Anna sapaan akrabnya dalam sambutannya.

Lebih jauh, sambung mantan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), menjelaskan, bahwa kegiatan PKKMB 2019 di Uniku, akan berlangsung selama empat (4) hari kedepan mulai dari tanggal 09 – 12 September 2019.

“Sekarang adalah kegiatan Technical Meeting (TM) PKKMB. Untuk upacara sidang terbukannya, akan berlangsung pada hari Senin tanggal 09 September 2019 pukul 08.30 WIB mendatang di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku. Untuk tahun sekarang, TM dibagi dua (2) ada kelas regular di Gedung SC dan kelas karyawan di Aula Fakultas Ekonomi (FE),” jelasnya.

Menurut dosen Program Studi (Prodi) Pendidikan Biologi Sekolah Pascasarjana itu, menyampaikan, pilihan kurang lebih 1.322 calon mahasiswa baru (Camaba) terhadap Universitas Kuningan untuk menerpa diri dalam mempersiapkan masa depan merupakan kehormatan besar dan sangat kami apresiasi.

“Alhamdulillah, kepercayaan yang sangat luar biasa dari masyarakat terhadap Universitas Kuningan. Ini menjadi semangat buat kami dan teman-teman yang ada di lingkungan Universitas Kuningan untuk menjadi lebih baik lagi dan maju lagi,” ujarnya.

Ditambahkannya, dirinya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh peserta TM PKKMB 2019 di kampus kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Terimkasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan PKKMB ini dan saya sampaikan juga selamat datang kepada seluruh peserta di green campus Universitas Kuningan. Saya juga menitipkan pesan, ikutilah kegiatan PKKMB ini dengan baik sehingga tujuan utama dari kegiatan PKKMB dapat tercapai dengan baik. Tetap bersemangat dan terus bekerja keras untuk merealisasikan cita-cita saudara di kampus yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan. Selamat mengikuti kegiatan PKKMB ini, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi langkah-langkah kita ini. Amin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru