Rektor Terima Berkas Bakal Calon Dekan dan Direktur SPs Periode 2021 – 2025

UNIKU JAYA – Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., yang diwakili oleh Wakil Rektor III Dr. Haris Budiman, SH., MH., menerima berkas bakal calon Dekan dan Direktur Sekolah Pascasarjana (SPs) yang diserahkan secara langsung oleh Senat Fakultas dan SPs. Proses penyerahan berkas bakal calon Dekan dan Direktur SPs berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I Uniku pada hari Sabtu – Minggu 23 – 24 Januari 2021 kemarin.

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Senin (25/01/2021), mengatakan, pihaknya hari Sabtu – Minggu kemarin melalui Wakil Rektor III menerima berkas bakal calon Dekan dan Direktur SPs dari masing-masing Senat Fakultas dan Sekolah Pascasarjana.

“Alhamdulillah, proses seleksi berkas calon Dekan dan Direktur SPs sudah diterima dan ditutup sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Senat Kelima Fakultas dan Sekolah Pascasarjana menyerahkan berkas bakal calon Dekan dan Direkturnya,” tuturnya.

Menurutnya, untuk bakal calonnya sendiri ada 3 orang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), 1 orang dari Fakultas Hukum (FH), 3 orang dari Fakultas Ekonomi (FE), 1 orang dari Fakultas Kehutanan (Fahutan), 5 orang dari Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) dan terakhir 1 orang dari Sekolah Pascasarjana (SPs).

“Untuk bakal calon Dekan dan Direktur yang kemarin sudah mengirimkan berkasnya melalui Senatnya masing-masing, akan kembali melewati proses wawancara terlebih dahulu yang akan dilaksanakan pada hari Selasa besok di Ruang Rapat Gedung Rektorat kampus I,” ujarnya.

Dikatakannya, sebelum melaksanakan proses wawancara yang diperuntukan bagi calon Dekan dan Direktur, siang ini jajaran pimpinan akan melaksanakan rapat terlebih dahulu untuk mengecek kelengkapan semua berkas persyaratan dari seluruh bakal calon Dekan dan Direktur.

“Sebelum menggelar wawancara, siang ini akan dirapimkan terlebih dahulu terkait dengan berkas kelengkapan dari setiap masing-masing calon Dekan dan Direktur SPs,” katanya.

Diakhir keterangannya, Dikdik berharap, semoga kepemimpinan di Fakultas dan Sekolah Pascasarjana Uniku segera terpilih dan terbentuk, mengingat surat keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Rektor akan berakhir pada akhir bulan Januari 2021.

“Harapan saya, akhir Januari atau paling telatnya awal bulan Februari 2021 pejabat structural di lingkungan Uniku sudah terpilih dan terbentuk agar langsung tancap gas untuk merealisasikan program kerja, visi misi dengan menjadikan kampus Uniku yang unggul, yang memiliki komitmen tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat pada tahun 2032,” harapnya. (Sep)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.