Ratusan Mahasiswa Baru FH Ikuti Temu Warga di Buper Trijaya

UNIKU JAYA – Sebanyak 108 orang mahasiswa dan mahasiswi baru Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku), mengikuti kegiatan “Temu Warga” di Bumi Perkemahan (Buper) Trijaya Mandirancan Kuningan mulai dari tanggal 23 – 24 November 2019.

Menurut Ketua Pelaksana Temu Warga 2019 Frisca Meilan Dwi Lestary saat dimintai keterangannya, Sabtu (23/11/2019), mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan “Temu Warga” adalah pada intinya ingin mengenal lebih jauh dan lebih dalam lagi tentang Prodi Ilmu Hukum dan Fakultas Hukum (FH) Uniku.

“Intinya ingin mengenal lebih jauh dan lebih dalam lagi mengenai Prodi Ilmu Hukum dan Fakultas Hukum (FH) Uniku itu sendiri,” tuturnya.

Ketua Hima Ilmu Hukum FH Uniku Fahrul, mengatakan, bahwa selain ingin lebih mengenal lagi tentang Prodi Ilmu Hukum FH Uniku, kegiatan “Temu Warga” ini bertujuan agar lebih mengakrabkan, lebih terbangun jiwa kekeluargaannya, lebih solid dan lebih kompak lagi kedepannya keluarga besar FH Uniku.

“Semoga, Prodi Ilmu Hukum FH Uniku kedepannya bisa lebih baik, lebih kompak dan lebih solid lagi,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa di dalam Temu Warga itu sendiri, diisi dengan berbagai kegiatan seperti materi mengenai kepemimpinan, manajemen organisasi, sharing dengan Prodi dan Fakultas serta dengan para pengurus Hima dan BEM FH, demisioner dan pihak lain yang ada keterkaitannya dengan Prodi Ilmu Hukum FH Uniku.

“Disini mahasiswa dan mahasiswi baru FH Uniku juga, bukan hanya hiburan dan games semata saja mereka hadir dan ikut kegiatan ini, mahasiswa dan mahasiswi baru FH Uniku dibekali juga dengan materi kepemimpinan, manajemen organisasi, kerjasama dengan instansi yang ada kaitannya dengan FH Uniku, sharing dengan keluarga besar FH Uniku mulai dari Dekanat, dosen, demisioner, pengurus Hima dan BEM FH Uniku serta alumni,” jelasnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum (FH) Uniku Dr. Haris Budiman, SH., MH., dalam sambutannya saat melepas peserta “Temu Warga” di Lapangan Rektorat Kampus I, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang mana para pengurus Hima Ilmu Hukum yang telah mempersiapkan kegiatan “Temu Warga” ini sehingga bisa terselenggara dengan baik.

“Terimakasih saya sampaikan dan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang sudah bekerja keras mempersiapkan kegiatan tersebut sehingga bisa terselenggara dengan baik,” tuturnya.

Dirinya berpesan, kepada seluruh peserta dan panitia pelaksana agar bisa menjaga diri, menjaga kesehatan dari cuaca yang tidak menentu ini dan bisa menjaga nama baik Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku).

“Jaga diri baik-baik, dan jaga kesehatan dari cuaca yang tidak menentu serta bisa menjaga nama baik almamater Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku),” pesannya.

Hadir dalam acara tersebut, Dekan Fakultas Hukum (FH) Uniku Dr. Haris Budiman, SH., MH., Wakil Dekan I Dr. Suwari Akhmaddian, SH., MH., Wakil Dekan II Dr. Diding Rahmat, SH., MH., Ketua Prodi Ilmu Hukum Erga Yuhandra, SH., MH., Sekretaris Prodi Bias Lintang Dialog, SH., M.Kn., dosen dan staf tenaga kependidikan serta pengurus organisasi mahasiswa (Ormawa) di Lingkungan FH Uniku dan tamu undangan lainnya. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.