Puluhan Pengurus KPM Dilantik Di Era Pandemi Covid-19

UNIKU JAYA –  Sebanyak 97 orang pengurus dari Unit Kegiatan Mahasisiwa (UKM) Korps Protokoler Mahasisiwa (KPM) Universitas Kuningan (UNIKU), Rabu (14/10/2020) kemarin, resmi dilantik oleh Wakil Rektor III Dr. Ilham Adhya, S.Hut., M.Si. Proses pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan berlangsung di Gedung Student Centre Iman Hidayat Kampus 1 Universitas Kuningan.dengan disaksikan oleh Kabag Kemahasiswaan Iim Abdul Karim, SP., dan tiga (3) orang Pembina UKM KPM Uniku Drs. Ngatimin Ds, M.Pd., Sahlan, M.Pd., dan Tatang Rois, M.Si.

Menurut Brigitta Octaviani selaku Ketua UKM KPM Uniku saat dimintai keterangannya, Kamis (15/10/2020), mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan dedikasi pengabdian kepada Ketuadan pengurus UKM KPM Uniku sebelumnya.

“Terimakasih, atas kepercayaan dan amanah ini. Semoga, saya dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan organisasi UKM KPM Uniku kedepanya. Saya juga mengucapkan terimakasih banyak untuk Ketua KPM sebelumnya yang telah membimbing saya dan menyelesaiakan amanahnya dengan baik,” tuturnya.

Sedangkan, Ketua KPM Uniku sebelumnya Adi Zainur Azhari yang notabene senior yang baru saja mendapatkan gelar sarjana dari program studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku itu, berharap, dengan sudah dilantiknya pengurus baru KPM Uniku, diharapkan adik-adik pengurus seluruhnya agar tetap selalu bersinergi, kompak, dan bekerjasama untuk memajukan UKM KPM Uniku kedepanya.

“Saya sangat yakin dan percaya, adik-adik pengurus bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin. Semoga, kedepanya UKM KPM Uniku semakin maju, berkembang serta eksistensi dari organisasi bisa terjaga.” ujarnya

Pembina KPM Uniku Drs. Ngatimin Ds, M.Pd., dalam sambutanya, mengatakan, dirinya menceritakan proses perjalanan UKM KPM selama satu decade, dimulai dari 20 anggota hingga saat ini mencapai ratusan dan sanggat membantu dalam kegiatan yang diadakan oleh Universitas

“Terimakasih saya sampaikan untuk anggota KPM yang tetap menjaga eksisitensinya yang mulanya hanya 20 anggota sekarang mencapai ratusan. Kehadiran KPM di Uniku sangat membantu dalam kegiatan yang diadakan oleh Universitas seperti PKKMB, wisuda dan acara lainya. Tetap jaga kekompakan dan eksistensinya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Ilham Adhya, S.Hut., M.Si. dalam sambutanya, menyampaikan, selamat atas dilantiknya pengurus Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Universitas Kuningan (Uniku) masa jabatan 2020 – 2021. “Saya berharap, semoga UKM ini dapat selalu bersinergi dengan Universitas Kuningan (Uniku),” pungkasnya. (Rilis/Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.