Prodi Manajemen FE Uniku Raih Akreditasi A dari BAN PT

UNIKU JAYA – Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Kuningan menggelar syukuran atas diraihnya Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan SK No. 4037/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2019. Acara syukuran yang diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) ini digelar pada Rabu (30/10/2019).

“Diraihnya Akreditas A dari BAN PT oleh Prodi Manajemen ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami semua keluarga besar Fakultas Ekonomi, Universitas Kuningan. Akreditasi A yang diperoleh oleh Prodi Manajemen ini harus direalisasikan dengan budaya akademik yang lebih baik lagi,” ujar Ketua Prodi Manajemen, Rina Masruroh, S.E., ME.Sy.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan hingga Prodi Manajemen bisa meraih Akreditasi A.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari semua pihak, khususnya kepada Dekan Fakultas Ekonomi atas segala bentuk dukungan dan bantuan yang diberikan hingga Prodi Manajemen bisa meraih Akreditasi A dari BAN PT,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FE Uniku, Dr. Herma Wiharno, M.Si., mengucapkan rasa syukurnya atas perolehan Akreditasi A oleh Prodi Manajemen.

Alhamdulillah, ini merupakan hasil yang sangat membanggakan bagi kita semua, khususnya bagi Fakultas Ekonomi, Universitas Kuningan karena dengan diraihnya Akreditasi A dari BAN PT ini membuktikan bahwa Prodi Manajemen Uniku bisa bersaing dengan univeritas lain di Indonesia,” tuturnya.

Disisi lain, Wakil Rektor III, Ilham Adhya, M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada Prodi Manajemen FE Uniku yang mana Prodi Manajemen ini merupakan Prodi kedua di Uniku yang berhasil memperoleh Akreditasi A dari BAN PT.

“Saya mewakili pimpinan Universitas Kuningan mengucapkan selamat kepada Prodi Manajemen atas raihan Akreditasi A dari BAN PT. Dengan diraihnya Akreditasi A oleh Prodi Manajemen ini berarti Uniku memiliki 2 Prodi yang telah terakreditasi A, yaitu Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) dan Program Studi Manajemen,” ujarnya.

Lebih jauh, dirinya berharap Prodi lain bisa segera menyusul kesuksesan PBSI dan Prodi Manajemen yang telah meraih Akreditasi A sehingga Uniku bisa semakin jaya.

“Dengan diraihnya Akreditasi A oleh Prodi Manajemen ini, semoga Program Studi lain bisa segera menyusul kesuksesan 2 Prodi ini sehingga mampu menjadikan Universitas Kuningan semakin jaya,” harapnya. (nit/sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

  1. Awal Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2019-1

    23 September 2019 @ 8:00 - 18 January 2020 @ 22:00