Priskad Uniku Raih Juara Harapan I Sekoper Cinta

UNIKU JAYA – Persatuan Istri Karyawan dan Dosen Universitas Kuningan (Priskad Uniku) yang ikut berpartisipasi dalam ajang “Lomba Gerak dan Nada Sekoper Cinta dan Peragaan Busana Tradisional” yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan, berhasil meraih juara harapan I dalam ajang tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati “Hari Kartini” itu, berlangsung di Pendopo Kabupaten Kuningan, Selasa (30/04/2019).

Ketua Priskad Uniku Dewi Fatmasari, SE., M.Si., saat dimintai keterangannya, mengatakan, dirinya mengungkapkan rasa bangga dan syukur kehadirat Allah SWT atas raihan prestasi juara harapan I dalam ajang lomba gerak dan nada sekoper cinta dan peragaan busana tradisional yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah, walaupun Priskad Uniku baru pertama kalinya turun dalam ajang tersebut, namun mampu meraih sebuah prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Priskad Uniku. Ini prestasi yang sangat menggembirakan sekali. Terimakasih saya sampaikan dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh pengurus Priskad Uniku. Ini merupakan prestasi yang kedua yang berhasil ditorehkan oleh Priskad Uniku,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung istri Rektor Uniku yang akrab disapa Ibu Dewi itu, menjelaskan, dalam ajang ini Priskad Uniku mengikuti dua lomba tersebut yang diantaranya lomba gerak dan nada sekoper cinta dan lomba peragaan busana tradisional.

“Kami turun di dua (2) ajang lomba tersebut. Alhamdulillah dari dua (2) ajang tersebut, Priskad Uniku berhasil meraih juara harapan I lomba gerak dan nada sekoper cinta,” jelasnya.

Ditambahkannya, dengan diraihnya prestasi yang kedua tersebut, dirinya berharap, semoga ini dapat memberikan kembali motivasi, dorongan dan suntikan semangat bagi para pengurus Priskad Uniku untuk terus aktif, berkarya, mengabdi dan memberikan yang terbaik demi kejayaan organisasi Priskad khususnya maupun pada umumnya bagi Uniku dan masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Semoga, raihan prestasi ini memberikan motivasi, dorongan dan suntikan semangat bagi para pengurus Priskad Uniku lainnya untuk terus aktif, berkarya, mengabdi dan memberikan yang terbaik demi kejayaan organisasi Priskad khususnya maupun pada umumnya bagi Uniku dan masyarakat Kabupaten Kuningan. Tetap kompak dan maju terus,” harapnya. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.