Peringati Hari Supersemar, BEM Uniku Gelar ‘Supersemar Cup Futsal Competition 2020’

UNIKU JAYA – Dalam rangka memperingati hari supersemar, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) bekerja sama dengan PT. Djarum DSO Cirebon menggelar ‘Supersemar Cup Futsal Competition 2020’. Kompetisi yang digelar di Lapangan Belakang Student Center Iman Hidayat Universitas Kuningan ini akan berlangsung selama lima hari, yaitu 10-14 Maret 2020.

Ketua Pelaksana ‘Supersemar Cup Futsal Competition 2020’, Ahmad Aziman, dalam laporannya mengatakan kompetisi ini diikuti oleh 14 tim.

“Kompetisi futsal yang terselenggara berkat kerja sama dengan PT. Djarum ini diikuti oleh 14 tim dengan total pemain 140 orang yang berasal dari beberapa universitas di Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Azi mengatakan kompetisi futsal ini digelar dengan tujuan untuk menampung aspirasi mahasiswa.

“Adapun tujuan dari kompetisi futsal Supersemar ini yaitu untuk menampung aspirasi mahasiswa. Harapannya, semoga dari kompetisi ini bisa menjaring atlit-atlit futsal berbakat Kabupaten Kuningan. Tetap junjung tinggi sportivitas, selamat bertanding!” ujarnya.

Sementara itu, Pandu Herbintang selaku Branch Promotion Coordinator PT. Djarum DSO Cirebon mengatakan Supersemar Cup Futsal Competition digelar sebagai bentuk apresiasi bagi mahasiswa.

“Kami pihak PT. Djarum DSO Cirebon bekerja sama dengan BEM Universitas Kuningan menggelar kegiatan Supersemar Cup Futsal Competition ini sebagai bentuk apresiasi bagi teman-teman mahasiswa di Kabupaten Kuningan, khususnya mahasiswa Universitas Kuningan setelah mengikuti beberapa aktivitas sebelumnya,” paparnya.

Lebih jauh, dirinya berharap kompetisi futsal ini bisa dijadikan ajang bagi mahasiswa mengembangkan bakatnya.

“Melalui kompetisi ini, diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan bakat yang dimilikinya mulai dari komunitas itu sendiri,” harapnya. (nit)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.