MPM, BLM dan BEM Periode 2020 – 2021 Resmi Dilantik

UNIKU JAYA – Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang terdiri dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2020 – 2021 secara resmi dilantik. Proses pelantikan pengurus ketiga Ormawa tersebut, dipimpin secara langsung oleh Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., yang berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 Universitas Kuningan (Uniku), Sabtu (30/01/2021).

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) Bagus Mubarok, mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya yang telah diberikan kepada dirinya untuk menjalankan roda organisasi BEM Uniku selama satu tahun kedepan.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semuanya. Dan saya memohon doa serta bimbingannya agar BEM Uniku bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya,” tuturnya.

Dijelaskannya, terpilihnya dia menjadi seorang Ketua BEM Uniku periode 2020 – 2021 itu, merupakan salah satu amanah dan tanggung jawab yang harus diemban dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Ini sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Mari kita bersama-sama jalankan roda organisasi ini dengan baik. Semoga kedepannya bisa lebih maju, lebih baik dan lebih berkembang lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan selamat kepada para pengurus dari BEM, BLM dan MPM periode 2020 – 2021 yang baru saja dilantik.

“Selamat bekerja dan jalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya. Dan, tak lupa saya sampaikan terimakasih kepada para pengurus BEM, BLM dan MPM periode 2019 – 2020 atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya,” tuturnya.

Dikdik, menjelaskan, dengan adanya regenerasi estapet kepemimpinan yang baru ini, diharapkan para pengurus BEM, BLM dan MPM yang baru saja dilantik tersebut, bisa lebih bersinergi lagi dengan lembaga demi kemajuan Universitas Kuningan (Uniku) kedepannya.

“Saya yakin dan percaya, kepengurusan yang baru saja dilantik tersebut, baik BEM, BLM dan MPM mampu menjalankan roda organisasi ini dengan penuh amanah dan tanggung jawab,” jelasnya.

Lebih jauh, sambung Dikdik, organisasi merupakan sebagai wadah, tempat atau sarana untuk mengasah soft skill, mencari ilmu dan pengalaman lain.

“Teruslah berkarya dan berprestasi lagi, baik di bidang akademik maupun non akademik demi kemajuan almamater yang kita cintai ini,” sambungnya.

Dikdik berharap, semoga kepengurusan organisasi mahasiswa yang baru saja dilantik, baik itu pengurus BEM, BLM maupun MPM, dapat terus maju, terus tumbuh dan berkembang lagi kedepannya.

“Semoga, kepengurusan seluruh organisasi mahasiswa baik itu BEM, BLM dan MPM yang baru saja dilantik, dapat terus tumbuh maju dan berkembang lagi kedepannya,” harapnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Wakil Rektor IV Dr. Novi Satria Praja, M.Pd., Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan Iim Abdul Karim, SP., Demisioner MPM, BLM dan BEM periode 2019 – 2020 Ujang Taupiqurrohman, Ketua MPM, BLM dan BEM periode 2020 – 2021 Bagus Mubaroq dan tamu undangan lainnya. (Sep)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.