Milad dan Pelantikan Pengurus MB BSA

UNIKU JAYA – Pada milad Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band Bahana Sang Adipati (MB BSA) Universitas Kuningan (Uniku) ke-2, 19 pengurus UKM MB BSA periode 2019 – 2020 telah resmi dilantik oleh Rektor Uniku melalui Kepala Bagian Kemahasiswaan Iim Abdul Karim, SP., di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Rabu (01/05/2019).

Ketua UKM MB BSA Uniku yang baru saja dilantik Riyan Habib Rahman, mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh teman-teman dari UKM MB BSA Uniku kepada dirinya untuk memimpin dan melanjutkan kepemimpinan organisasi yang bergerak dalam bidang marching band tersebut.

“Terimakasih, kepercayaan dan amanah ini tidak akan saya sia-siakan. Saya akan optimalkan untuk kemajuan organisasi UKM MB BSA Uniku kedepannya,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Uniku itu, berharap, dengan sudah dilantiknya dirinya bersama anggota pengurus UKM MB BSA Uniku, diharapkan teman-teman pengurus seluruhnya agar kita tetap selalu bersinergi, kompak dan bekerjasama untuk memajukan UKM MB BSA Uniku kedepannya.

“Saya yakin dan percaya, teman-teman pengurus bisa menjalankan amanah dan tanggung jawabnya yang diemban. Semoga, kedepannya UKM MB BSA Uniku semakin maju, tumbuh berkembang dengan anggota yang lebih banyak lagi serta eksistensi dari oragnisasi bisa terjaga,” harapnya.

Sedangkan, Fahmi Hygienis, S.S., selaku Pembina MB BSA Uniku dalam sambutannya, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Ketua dan pengurus UKM MB BSA yang sudah demisioner atas dedikasi, loyalitas dan tanggung jawabnya sehingga MB BSA bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang.

“Terimakasih saya sampaikan kepada saudari Mae dan kawan-kawan atas tanggung jawab, loyalitas dan dedikasinya selama satu periode kemarin. Tak lupa, saya juga mengucapkan selamat bekerja kepada saudara Riyan selaku Ketua UKM MB BSA Uniku yang baru. Semoga, MB BSA bisa lebih baik lagi, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya. Ingat, regenerasi harus selalu ada dan terjaga yah,” tuturnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan Iim Abdul Karim, SP., dalam sambutannya, mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan lembaga menyampaikan, terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pelantikan pengurus UKM MB BSA Uniku sehingga bisa berjalan dengan khidmat, lancar dan sukses.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran panitia yang mana para pengurus UKM MB BSA Uniku yang telah mempersiapkan kegiatan pelantikan dengan matang sehingga bisa terlaksana dengan lancar, khidmat dan sukses. Dan, tak lupa saya sampaikan selamat menjalankan roda organisasi UKM Kopma Uniku dalam kurun waktu 1 periode kedepan. Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini dan selamat bekerja. Khusus saya juga sampaikan, selamat ulang tahun yang ke-2 bagi MB BSA Uniku, semoga semakin jaya,” tuturnya.

Dikdik berharap, kepada seluruh pengurus UKM MB BSA Uniku agar selalu menjaga eksistensi organisasi dengan menjalankan tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, agar UKM MB BSA Uniku kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi dengan jumlah anggota yang lebih banyak.

“Semoga, semua pengurus bisa menjalankan amanah dan tanggung jawabnya sehingga program kerja bisa berjalan dengan baik demi kemajuan UKM MB BSA Uniku sendiri. Saya yakin, Marching Band Uniku dibawah komando saudara Riyan Habib Rahman ini, bisa lebih baik, bertambah anggota koperasinya dan lebih maju,” harapnya.

Hadir dalam acara milad dan pelantikan pengurus MB BSA, Rektor Uniku yang diwakili oleh Kabag Kemahasiswaan Iim Abdul Karim, SP., Pembina UKM MB BSA Fahmi Hygienis, S.S., dan Asep Supriadi, S.Pd., Pelatih MB BSA Ahmad Sanusi, S.Pd., perwakilan dari Majelis Permusywaratan Mahasiswa (MPM) dan Presiden Mahasiswa (Presma) Uniku Ferri Rizkiana Tri Putra, demisioner Ketua MB BSA Sri Maehastuti, Ketua MB BSA yang baru dilantik Riyan Habib Rahman dan tamu undangan lainnya. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru