MB BSA Gelar technical Meeting Kuningan Marching Band Competition 2019

UNIKU JAYA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band Bahana Sang Adipati (MB BSA) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar acara technical meeting ‘Kuningan Marching Band Competition 2019’ bertempat di Aula Fakultas Kehutanan (Fahutan) Uniku, Sabtu (07/12/2019).

Ketua pelaksana Marching Band Competition 2019, Nizar, menyampaikan technical meeting ini secara khusus membahas tentang persiapan teknis kegiatan Kuningan Marching Band Competition 2019’ yang disampaikan oleh Ketua Asosiasi Juri Indonesia.

“Acara technical meeting ini membahas tentang persiapan teknis Kuningan Marching Band Competition 2019’ yang disampaikan oleh Ketua Asosiasi Juri Indonesia, Kemas Indra. Technical meeting ini dihadiri oleh peserta yang berasal dari Bandung, Tegal, Cirebon, Sumedang, dan Kuningan,” jelas Nizar yang ditemui tim uniku.ac.id, Senin (09/12/2019).

Selanjutnya, Nizar mengungkapkan Kuningan Marching Band Competition 2019’ yang akan digelar pada 21 Desember 2019 ini salah satunya bertujuan untuk menjadikan Uniku sebagai wadah aspirasi dan edukasi lomba Marching Band yang berstandar.

“Adapun tujuan digelarnyaKuningan Marching Band Competition 2019’ ini adalah untuk memperat tali persaudaraan antara unit-unit se-indonesia dan juga menjadikan Uniku sebagai wadah aspirasi dan edukasi lomba Marching Band yang berstandar,” ungkapnya.

Lebih jauh, Nizar berharap semua unit di Kabupaten Kuningan bisa terlibat dan memberikan dukungan penuh agar kompetisi ini bisa berjalan dengan lancar.

“Kami tentunya berharap bahwa semua  unit yang ada di Kabupaten Kuningan bisa terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatanKuningan Marching Band Competition 2019’ ini dan kami bisa mendapatkan dukungan penuh dari Pemda Kabupaten Kuningan agar kompetisi ini berjalan dengan lancar,” harapnya. (nit)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.