LKTI ForSESy Uniku Raih Juara 3 TEMILREG FoSSEI Jabar 2021

UNIKU JAYA – Delegasi Tim LKTI Forum Studi Ekonomi Syariah (ForSESy) Universitas Kuningan (Uniku) meraih juara 3 dalam kegiaran Temu Ilmiah Regional (TEMILREG) Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Jawa Barat pada bidang Lomba Karya Tulis Ilmiah. Acara tersebut digelar 2-4 Juli 2021 secara online/daring dengan KSEI (Kelompok Studi Ekonomi Islam) Second Institut Agama Islam Darussalam Ciamis sebagai tuan rumahnya.

TEMILREG merupakan acara tahunan yang diadakan oleh FoSSEI Jawa Barat yang terdiri dari 3 kategori lomba, yaitu LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah), SBP (Sharia Business Plan), dan Olimpiade.

ForSESy Uniku mengirimkan beberapa delegasi untuk mengikuti acara TEMILREG, diantaranya 2 Tim untuk SBP (Sharia Business Plan), 1 Tim untuk Olimpiade, dan 1 Tim untuk LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah). Sharia Business Plan (SBP) berhasil masuk 10 besar dengan tim Nazeeb Kurma dan Tim LKTI dengan nama Tim 1  ForSESy berhasil mendapatkan juara 3.

Tim 1 ForSESy yang mendapatkan juara 3 pada kategoti LKTI dengan 3 delegasinya yaitu Nurfania Sukma Mahasiswa Tingkat 3 semester 6, Firda Andini Nurfa’ijah mahasiswa tingkat 2 semester 4, dan Sindi Aprilia mahasiswa tingkat 2 semester 4. Ketiga mahasiswa tersebut adalah mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Uniku.

Acara tersebut diikuti oleh berbagai universitas baik universitas negeri maupun universitas swasta yang tergabung dalam sebuah organisasi bernama Forum Studi Silaturahim Ekonomi Islam (FoSSEI) Jawa Barat.

Walaupun masih dalam keadaan pandemi Covid-19, kader-kader ForSESy bisa tetap aktif dan berprestasi. (red)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.