LDK AL-Kahfi Uniku Gelar MAI Sesi 2

UNIKU JAYA – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Kahfi mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) menggelar kegiatan Mentoring Agama Islam (MAI) sesi 2 yang secara daring melalui Zoom Meeting. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari (29-31 Mei 2021) dan diikuti oleh 515 peserta ini mengusung tema “Membentuk Karakter Diri dengan Meningkatkan Iman dan Taqwa”. 

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberi bekal pemahaman Islam kepada para peserta sekaligus membantu dosen mata kuliah agama dalam penyampaian materi keagamaan serta penilaian terhadap mahasiswa,” ujar Fahmi Rahmandani selaku Ketua Pelaksana.

Lebih jauh, Fahmi menjelaskan kegiatan mentoring ini dilakukan secara terpusat dan juga secara kelompok. Dalam mentoring terpusat, materi disampaikan oleh Ustadz Riyadi, M.Si, melalui Zoom Meeting. Sedangkan, mentoring kelompok dilaksanakan perkelas melalui grup chat WhatsApp yang dibimbing oleh panitia acara.

Fahmi berharap kegiatan ini dapat meningkatkan Iman dan Taqwa para mahasiswa sesuai tema yang diusung.

Acara ini sendiri dibuka oleh Iim Abdul Karim, S.P., selaku perwakilan rektorat. Beliau menyampaikan bahwa pihaknya sangat sangat mengapresiasi kegiatan ini karena memberikan manfaat yang sangat besar bagi mahasiswa. (red)

Bagikan berita ini :

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.