LDK Al-Kahfi Uniku Gelar Daurah Dakwah Kampus

UNIKU JAYA – Ditengah Pandemi Covid-19, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan (Uniku) melaksanakan kegiatan Daurah Dakwah Kampus 2 (DDK2) secara daring. Kegiatan ini digelar Sabtu-Ahad (05-06/09/2020) melalui aplikasi telekonferensi Google Meet.

Kegiatan DDK2 yang mengusung tema “Menjadi Pribadi Muslim, Pembelajar, Pandai Beramal dan Berintelektual” ini merupakan kegiatan rutin LDK Al-kahfi yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini juga merupakan salah satu persyaratan untuk menjadi pengurus LDK Al-kahfi. Biasanya, kegiatan ini dilakukan di kampus selama 2 hari 1 malam yang diisi dengan berbagai materi tentang keorganisasian dan dakwah kampus.

Ketua pelaksana kegiatan Daurah Dakwah Kampus 2, Muhamad Nasihul Umam, mengatakan kegiatan DDK2 diikuti oleh 69 peserta.

“Kegiatan Dauroh Dakwah Kampus 2 (DDK2) sekarang dilakukan secara daring karena kondisi yang belum memungkinkan untuk dilakukan secara luring, biasanya kegiatan ini dilakukan di kampus. Kemudian kegiatan ini dihadiri oleh 69 peserta yang dibagi menjadi 7 kelompok,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BAAK Uniku, Mufti Syarif, S.E., yang membuka secara resmi kegiatan ini menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepannya kader LDK Al-Kahfi bisa menjadi penggerak kebaikan di wilayah kampus Uniku,” ungkapnya. (nit)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.