Lagi, Mahasiswa Uniku Terima Penghargaan dari Pemda Kabupaten Kuningan

UNIKU JAYA – Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan memberikan penghargaan kepada Ujang Taufiqurrohman, mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan, yang terpilih sebagai Duta Perpustakaan Jawa Barat Terfavorit 2019. Pemberian penghargaan ini dilakukan saat apel pagi di Pendopo Kantor Bupati Kuningan, Senin (22/07/2019).

Ujang Taufiqurrohman mengatakan pemberian penghargaan untuk dirinya diberikan langsung oleh Bupati Kuningan,  H. Acep Purnama, S.H., M.H.

“Alhamdulillah, saya mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Kuningan karena saya terpilih sebagai Duta Perpustakaan Jawa Barat Terfavorit 2019. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H., M.H.,” ujar Ujang saat ditemui tim uniku.ac.id.

Selanjutnya, Ujang memaparkan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemda Kabupaten Kuningan dalam rangka pemberdayaan pemuda/i Kuningan untuk menghadapi Industri 4.0.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam segi pemberdayaan pemuda dengan tujuan untuk mendorong kreativitas pemuda guna menghadapi Industri 4.0,” paparnya.

Lebih jauh, Ujang berharap pemberian penghargaan ini dapat mendorong pemuda-pemudi Kabupaten Kuningan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreativitasnya agar mampu bersaing di era Industri 4.0.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi pemuda pemudi Kuningan, dan bagi saya khususnya, untuk terus berinovasi dan berkreativitas agar bisa bersaing di era Industri 4.0,” harap Ujang. (nit)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.