Jejen : Mari Kita Bersama-sama Mengevaluasi Diri

UNIKU JAYA – Kepala Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas Kuningan (Uniku) Asep Jejen Jaelani, M.Pd., memimpin langsung upacara hari kesadaran nasional (HKN) bulan Desember  di Lapangan Rektorat Kampus I, Selasa (17/12/2019).

Dalam amanatnya, jejen sapaan akrabnya, mengungkapkan, dirinya mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin langsung upacara hari kesadaran nasional di bulan Desember tahun 2019.

“Terimakasih saya sampaikan atas kepercayaannya untuk memimpin langsung upacara HKN di penghujung akhir tahun 2019. Tak lupa, saya sampaikan apresiasi kepada seluruh petugas upacara yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Lebih jauh, sambung dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku itu, menjelaskan, bahwa akreditasi itu tidak menjamin mutu. Tetapi, yang menjamin mutu itu adalah diri kita sendiri.

“Mutu itu adalah proses untuk mencapai atau melebihi sesuatu,” jelasnya.

Diakhir amanatnya, Jejen mengajak untuk bersama-sama mengevaluasi diri untuk menjaga, meningkatkan, mengembangkan dan menjadikan mutu sebagai budaya agar Uniku semakin jaya.

“Mari kita bersama-sama mengevaluasi diri untuk menjaga, meningkatkan, mengembangkan dan menjadikan mutu sebagai budaya agar Uniku semakin jaya. UNIKU JAYA !!!,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., kepada Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Oding Syafrudin, MM., atas raihan prestasi meningkatnya peringkat kinerja pengabdian kepada masyarakat (PKM) “Memuaskan” dan kinerja penelitian dari binaan menjadi madya.

Kemudian, penyerahan piagam penghargaan kepada jurnal Quangga milik program studi (Prodi) Pendidikan Biologi (PBio) dan jurnal Jesmat milik Prodi Pendidikan Matematika yang sudah terakreditasi Sinta 4.

Terakhir, penyerahan piala dan sertifikat penghargaan dari Tim Uniku 2 yang notabene diperkuat oleh Ibu-Ibu Persatuan Istri Karyawan dan Dosen (Priskad) yang diserahkan langsung oleh Ketua Priskad Dewi Fatmasari, SE., M.Si., kepada Rektor Uniku atas raihan juara pertama dalam lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh L2DIKTI wilayah IV Jawa Barat dan Banten. Serta, dilakukan penyerahan uang pembinaan dari Uniku kepada Priskad Uniku. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.