HUT Kuningan ke-522, BNI Salurkan 155 Paket Sembako kepada Tendik Uniku

UNIKU JAYA – Dalam momentum Hari Jadi Kuningan ke-522, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kuningan membagikan ratusan Bantuan Sembako Covid-19 kepada Tenaga Kependidikan (Tendik), Staf Pelaksana, dan Staf Keamanan Universitas Kuningan (Uniku). Pemberian bantuan sembako secara simbolik diberikan kepada Tendik, Staf Pelaksana, dan Staf Keamanan Uniku, Rabu (02/09/2020) bertempat di Aula Fakultas Ekonomi (FE) Uniku dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pimpinan Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI Kuningan, Akhmad Irfan Adriansyah, dalam sambutannya mengatakan Bantuan Sembako Covid-19 disalurkan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kuningan ke-522.

“Alhamdulillah, dalam rangka Hari Jadi Kuningan yang ke-522 ini, kita bisa menyalurkan 155 Paket Bantuan Sembako Covid-19 untuk tenaga kependidikan Uniku,” ungkapnya.

Lebih jauh, dirinya menyampaikan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian BNI kepada Uniku yang telah bermitra sejak 2009.

“Bantuan dari BNI ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BNI terhadap dampak yang ditimbulkan oleh Pandemi Covid-19, khususnya bagi Universitas Kuningan yang telah bermitra cukup lama yaitu sekitar tahun 2009,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengatakan Pandemi Covid-19 yang telah memberikan dampak yang sangat besar harus dihadapi dengan optimis.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dampak Pandemi Covid-19 ini sudah sangat luar biasa, terutama pada perekonomian negara kita. Namun, ditengah segala ketidakpastian ini kita harus tetap optimis. Kita harus berusaha semaksimal mungkin menghadapi segala tantangan yang ada selama Pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Lebih jauh, Dikdik menghaturkan terima kasih kepada BNI dan berharap jalinan kerja sama antara Uniku dan BNI bisa terus memberi manfaat bagi kedua belah pihak.

“Karenanya, saya mengucapkan terima kasih kepada BNI yang telah memberikan bantuan sembako kepada Universitas Kuningan, khsususnya kepada Tenaga Pendidikan, Staf Pelaksana, dan Staf Keamanan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban sekaligus juga menambah motivasi bagi para tenaga kependidikan Uniku, dan juga mudah-mudahan kemitraan yang terjalin antara Uniku dan BNI bisa terus memberi manfaat bagi kedua belah pihak,” pangkasnya. (nit)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.