Humas Uniku Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke RCTV

UNIKU JAYA – Kantor Humas, Hukum dan Kerja Sama Universitas Kuningan (Uniku) melakukan kunjungan silaturahmi ke Radar Cirebon Televisi (RCTV), Sabtu (01/02/2020). Dalam kunjungan ini, dilakukan pula lomba persahabatan futsal antara Uniku dan RCTV.

Kepala kantor Humas, Hukum dan Kerja Sama Universitas Kuningan (Uniku), Iqbal Arraniri, MM., mengatakan kunjungan silaturahmi ke RCTV dilakukan dalam rangka inisiasi kerja sama.

“Kami melakukan kunjungan silaturahmi ke RCTV dalam rangka inisiasi kerja sama. Sebetulnya, selama ini Uniku sudah bekerja sama dengan RCTV, namun memang tidak ada hitam diatas putih, artinya tidak ada Nota Kesepahaman atau MoU. Kerja sama antara Uniku dan RCTV diawali dengan pagelaran wayang, iklan, dan lain-lain. Intinya, kunjungan ini mencoba menjalin kembali kerja sama yang sudah terjalin dan dihangatkan kembali melalui futsal antara Uniku dan RCTV,” ujar Iqbal yang ditemui tim uniku.ac.id, Senin (03/02/2020).

Selanjutnya, Iqbal menyampaikan kunjungan tersebut diantaranya membahas tentang program Desa Bersih, Desa Sehat.

“Dalam kunjungan tersebut, kami membahas berbagai kegiatan yang bisa digelar bersama, diantaranya yaitu tentang program Desa Bersih. Pihak RCTV menawarkan program Desa bersih, Desa Sehat. Dalam hal ini, sebenarnya Uniku sendiri sudah memiliki program serupa yang mana program ini dilakukan oleh LPPM Uniku,” jelasnya.

Lebih jauh, Iqbal menambahkan pihak RCTV sangat tertarik akan program Green Campus yang diterapkan oleh Universitas Kuningan.

“RCTV tertarik akan program Green Campus yang diterapkan oleh Uniku sehingga RCTV akan hadir di Uniku pada Kamis (06/02/2020) untuk melakukan program siaran langsung dengan mewawancarai Rektor, Wakil Rektor III, dan Dekan Fakultas Kehutanan Uniku yang akan membahas tentang Green Campus dan program studi Ilmu Lingkungan,” tambahnya. (nit)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.