HMM FE berbagi Kebahagian di Yayasan Adipati Ewangga

UNIKU JAYA – Hari Minggu (25/04/2021) kemarin, Himpunan Mahasiswa Manajamen (HMM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) merealisasikan program kerjanya di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah dengan nama “Marhaban Ya Ramadhan 1442 Hijriyah”. Kegiatan yang diselenggarakan oleh HMM FE Uniku yaitu buka puasa bersama dengan anak-anak asuhan, yang bertempat di Yayasan Dipati Ewangga.

Acara yang dihadiri oleh Sekretaris Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Munir Komarudin, S.Pd.,M.M., dan Kepala Laboratorium Wely Hadi Gunawan, S.E.,M.M).

Menurut Muhammad Sidiq Abdullah yang merupakan perwakilan pengurus HMM FE Uniku, Senin (26/04/2021), mengatakan, sebelum acara buka bersama, dilaksanakan di Gedung Yayasan Dipati Ewangga, diisi pula dengan kegiatan sharing dan game berhadiah doorprize bersama anak-anak Yayasan.

“Diawali terlebih dahulu dengan kegiatan sharing dan game berhadiah doorprize. Kemudian, dilanjutkan dengan buka bersama,” tuturnya.

Selain itu, HMM juga melaksanakan acara bagi-bagi takjil yang disebar kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

“Sebelumnya juga bagi-bagi takjil juga kita lakukan diberikan kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Dikatakannya, pada akhir acara, diselenggarakan juga kegiatan memberikan santunan kepada pihak panti dan anak-anak asuhan berupa uang tunai.

“Bukan hanya uang tunai saja, melainkan bahan sembako, pakaian layak pakai dan alat tulis menulis yang merupakan hasil donasi dari berbagai pihak, kita juga serahkan kepada pihak Yayasan,” katanya.

Diakhir keterangannya, dirinya menambahkan, dengan semangat Ramadhan, saling berbagi agar semakin erat hati menjalin silaturahmi. “Dengan semangat Ramadhan, saling berbagi agar semakin erat jalinan silaturahminya,” tambahnya.

Semenatara itu, Sekretaris Prodi Manajemen FE Munir Komarudin, S.Pd.,M.M., mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama di bulan suci Ramadhan ini sangatlah mulia, kita bisa berbagi kebahagiaan, dan semoga menjadi berkah untuk kita semua.

“Kegiatan bukber, santunan dan bagi-bagi takjil serta sharing dan games adalah kegiatan yang positif. Kita dapat berbagi kebahagian dan menjadi berkah untuk kita semua,” tuturnya.

Lebih jauh, Munir sapaan akrabnya, mengungkapkan, dengan mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah, acara buka bersama dan bagi-bagi takjil ini berjalan dengan lancar dan sukses serta bermanfaat.

“Terimakasih dan mohon maaf atas segala kekurangannya. Semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua,” ungkapnya dengan nada mengakhiri. (Rls/Sep)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.