Hima PBI Berganti Ketua, Adi Gantikan Adi

UNIKU JAYA – Adi Abdul Rohmat sapaan akrabnya “Adi”, akhirnya terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2019 – 2020. Proses dinobatkannya saudara Adi itu, setelah dalam musyawarah mahasiswa (Mumas) yang digelar di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku itu, menobatkan saudara Adi menjadi Ketua Hima PBI FKIP Uniku yang baru.

Adi Zaenuri selaku demisioner Ketua Hima PBI FKIP Uniku, saat dimintai keterangannya, Minggu (03/03/2019), mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi terpilihnya saudara Adi Abdul Rohmat sebagai Ketua Hima PBI FKIP Uniku satu tahun kedepan. Terpilihnya ia itu, untuk melanjutkan tongkat estapet kepemiminan Hima PBI FKIP Uniku satu periode kedepan.

“Alhamdulillah, akhirnya tongkat estapet kepemimpinan di Hima PBI ada yang melanjutkan. Saya atas nama pribadi dan seluruh demisioner Hima PBI FKIP Uniku periode 2018 – 2019 mengucapkan selamat kepada saudara Adi yang sudah terpilih sebagai Ketua Hima PBI FKIP Uniku yang baru. Selamat berjuang dan jaga amanah ini,” tuturnya.

Selain itu, Adi sapaan akrabnya yang juga Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Uniku itu, berharap, di kepemimpinan yang baru nanti kedepannya, diharapkan Hima PBI bisa lebih baik lagi dari kepengurusan yang ia pimpin sebelumnya dan bisa menjadikan Hima PBI yang lebih maju dan berkembang lagi kedepannya.

“Serta lebih erat, lebih kompak dan lebih terjalinnya kekeluargaan diantara para pengurus Hima PBI satu tahun kedepan. Kedepan, tantangannya akan semakin berat dan terjal lagi perjalanan dari organisasi tersebut. Saya yakin dan percaya, kepemimpinan yang baru ini, Hima PBI FKIP Uniku bisa lebih baik lagi dibandingkan dengan tahun sebelumnya ketika saya menjabat sebagai Ketua Hima PBI FKIP Uniku,” pungkasnya. (Don / Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru