HIMA Manajemen Hadirkan Nuffi Wardhana dalam Management Art of Business Festival  2019

UNIKU JAYA – Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Kuningan (Hima Manajemen Uniku) sukses menggelar Management Art of Business Festival  2019. Acara ini digelar selama 1 minggu, 15-21 April 2019.

Ketua Pelaksana, Muhamad Teguh, menyampaikan Management Art of Business Festival  2019 digelar dengan tujuan untuk mengembangkan UMKM di Kabupaten Kuningan.

“Sesuai dengan nama kegiatan ini dimana kami menggunakan kata BISNIS, jadi kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk mengembangkan UMKM yang ada di Kabupaten Kuningan melalui perkenalan berbagai teknologi yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha. Selain itu, kami juga mengadakan bazar yang dimaksudkan untuk mengembangkan bisnis mahasiswa Uniku,”  jelas Teguh yang ditemui tim uniku.ac.id pada Kamis, 2 Mei 2019.

Management Art 2019 diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Seminar Kewirausahaan, Bazar, Singing Contest, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

“Kegiatan Management Art of Business Festival 2019 ini digelar selama satu minggu yang diawali dengan Seminar Kewirausahaan dan Bazar. Setelah itu dilanjut dengan berbagai kegiatan lain, seperti Rengking 1, Singing Contest, Fashion Show, dan ditutup dengan Parade Band yang dibintangi oleh artis asal Yogyakarta yaitu Nuffi Wardhana,” ujar teguh.

Selanjutnya, Ketua Program Studi Manajemen, Rina Masruroh menyampaikan Management Art of Business Festival 2019 ini merupakan acara tahunan yang digelar oleh Prodi Manajemen dan tahun ini merupakan tahun kedua diselenggarakannya Management Art.

Management Art of Business Festival 2019 ini merupakan acara tahunan yang Alhamdulillah sudah terselenggara 2 kali. Jadi, tahun ini adalah pelaksanaan Management Art yang kedua kalinya. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi seluruh panitia yang telah bekerja keras memberikan tenaga dan pikiran demi kelancaran Management Art 2019 ini. Terakhir, saya berharap semoga tahun depan Management Art dapat diselenggarakan dengan lebih baik lagi,” ungkap Rina. (nit)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru