GIBEI FE Uniku Kunjungi OJK Cirebon

UNIKU JAYA – Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) melakukan kunjungan ke kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon, Kamis (03/06/2021).

Dalam kunjungannya, GIBEI FE Uniku mengirimkan 6 perwakilannya, yaitu Giri Wiguna (Ketua), Nurfania Sukma (Wakil Ketua), Agustina Lia Amelia (Anggota), Frizi Arya Denandra (Anggota), Ishye Fransisca (Anggota), dan Yuan Al-Fauzan (Anggota). Kedatangan pengurus GIBEI FE Uniku ini diterima langsung oleh Budi Arief Wibisono selaku Kepala OJK Cirebon dan Khanief Abdul Jabbar selaku Pengawas Junior IKNB dan Pasar Modal OJK Cirebon.

“Harapan yang pertama pasti memperpanjang tali silaturahmi antara OJK Cirebon dengan kepengurusan GIBEI FE Uniku yang sudah terjalin. Selain itu, saya juga berharap pengurus yang berkunjung bisa mendapat ilmu dan pengetahuan baru melalui kunjungan tersebut,” Ucap Siti Nuke Nurfatimah selaku Kepala GIBEI FE Uniku.

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi dan diskusi yang dilakukan oleh GIBEI FE Universitas Kuningan kepada OJK Cirebon. Diskusi tersebut membahas tentang literasi keuangan dan inklusi keuangan guna menambah wawasan mahasiswa dan masyarakat umum dengan tema ‘Mendorong Literasi dan Inklusi Keuangan di Era Digital untuk Generasi Milenial.’

Diskusi berlangsung komunikatif antara pihak GIBEI FE Uniku dengan narasumber, Khanief Abdul Jabbar, dari pihak OJK Cirebon.

“Sebelum melakukan investasi, pahami dulu 2L yaitu Legal dan Logis agar terhindar dari investasi bodong,” ucap Khanief. (red)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.