ForSESy Ikuti Acara Temilreg FoSSEI Jawa Barat 2019

UNIKU JAYA. UKM Forum Studi Ekonomi Syariah (ForSESy) UNIKU kembali mengikuti acara Temu Ilmiah Regional (Temilreg) FoSSEI Jawa Barat 2019 yang diselenggarakan di Universitas Siliwangi, Tasikmalaya pada 4-7 Februari 2019. Acara temu ilmiah ini diusung dengan tema “Optimalisasi Wakaf Produktif dan Sociopreneur untuk Pengembangan Halal Industri Era 4.0”.

Pembina ForSESy, Amir Hamzah, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa tahun ini ForSESy mengirim 5 tim untuk mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan.

“Tahun ini, kami mengirim 5 tim untuk mengikuti berbagai lomba, seperti Olimpiade Ekonomi Islam, Sharia Business Plan, dan Lomba Karya Tulis Ekonomi Islam. Alhamdulillah, semua tim masuk kedalam 10 besar. Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi kami,” tuturnya.

Amir menjelaskan bahwa ForSESy telah mampu mempertahankan eksistensinya di tingkat Jawa Barat dengan terus meraih gelar juara selama 3 tahun terakhir.

“Alhamdulillah, ForSESy UNIKU mampu mempertahankan eksistensi di tingkat Jawa Barat yang sudah dibangun selama 3 tahun terakhir dengan terus meraih gelar juara pada berbagai lomba. Tahun ini, kami meraih Juara Harapan 2 pada Lomba Sharia Business Plan,” jelas Amir.

Lebih jauh, Amir menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berharap ForSESy dapat terus mempertahankan eksistensinya di tingkat regional maupun nasional.

“Terima kasih untuk pihak Uniku dan baznas Kuningan yang telah secara penuh mendukung kami. Dan terima kasih pula untuk semua pihak yang sudah mendukung baik dari segi moril maupun materiil. Semoga kedepannya ForSESy dapat mempertahankan eksistensi di tingkat regional dan nasional yang sudak baik, serta menjadi lebih baik lagi,” pangkas Amir. (nit)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru