ForSESy Gelar Malam Keakraban (Makrab) di Bulan Ramadhan

UNIKU JAYA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Studi Ekonomi Syariah (ForSESy) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar “Malam Keakraban” di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah. Kegiatan yang dikenal dengan nama “Makrab” tersebut diselenggarakan di Ruang Kelas Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) selama dua (2) hari satu (1) malam mulai dari tanggal 19 – 20 Mei 2018.

“Alhamdulillah, UKM ForSESy Uniku di awal bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah ini,  bisa melaksanakan salah satu program kerjanya yang dikenal dengan “Makrab”. Kegiatan “Makrab” ini rutin digelar setiap tahunnya oleh UKM ForSESy Uniku,” kata Linda Wulandari saat dimintai keterangannya, Minggu (20/05/2018).

Lebih jauh, sambung Linda panggilan akrabnya, mengatakan, kegiatan “Makrab” yang digelar tahun ini diikuti oleh 46 orang peserta.

“Untuk “Makrab” tahun ini diikuti oleh 46 orang peserta,” sambungnya.

Dijelaskannya, Makrab ini digelar dengan tujuan agar dapat mempererat dan membimbing peserta yang lebih baik lagi kedepannya.

“Di Makrab yang digelar selama dua hari itu, sekaligus dilaksanakannya pergantian pengurus ForSESy untuk periode 1 tahun kedepannya dengan tujuannya lebih mempererat dan membimbing para peserta agar kedepannya UKM ForSESy itu bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang,” jelasnya.

Dalam kegiatan “Makrab” diisi dengan berbagai agenda acara, seperti buka puasa bersama, kajian ForSESy, materi kepemimpinan dan manajemen organisasi, renungan malam, sahur bersama dan olahraga pagi.

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru