FE Berbenah Diri Gelar “Ngopi” Bersama Sivitas Akademika Fakultas

UNIKU JAYA – Hari Rabu (14/10/2020) menjadi hari yang sangat berharga bagi sivitas akademika Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku). Setelah ramai belakangan ini, para mahasiswa menggeluarkan pendapatnya kepada para wakil rakyat yang terhormat anggota DPR baik skala nasional maupun daerah, para mahasiswa FE Uniku mengadakan pertemuan yang digagas oleh Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FE Uniku.

Sebagai Ketua dari organisasi mahasiswa (Ormawa) tertinggi di lingkungan FE Uniku Aas Khoerunnisa, mengemukakan, bahwa kegiatan ini bertemakan “Ngopi (Ngobrol Aspirasi) yang bertujuan untuk menyampaikan aspirasi yang bersumber dari para mahasiswa, yang berada di lingkungan FE.

“Dimana dari aspirasi itu, ditujukan tidak hanya untuk lembaga Fakultas atau program studi (Prodi) saja, tetapi untuk seluruh elemen yang berada di lingkungan FE Uniku termasuk dengan organisasi mahasiswa di dalamnya,” ujarnya.

Ia juga berharap, bukan hanya kegiatan formalitas belaka yang dilakukan, tetapi harus bisa memberikan output atau hasil yang selaras untuk kedepannya agar proses pembelajaran bisa berjalan dengan apa yang diharapkan.

“Dan, mendapatkan kenyamanan dari segala sisi,” harapnya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula FE Uniku itu, dihadiri oleh Dekan FE Dr. Herma Wiharno, M.Si., ditemani para Wakil Dekan, Ketua Prodi, Ketua Tata Usaha dan Kepala Perpustakaan FE Uniku.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Fakultas Ekonomi, lembaga sangat mengapresiasi kegiatan ngopi (ngobrol inspirasi) ini. Harapan kedepannya kegiatan ini terus berlanjut setiap tahun  atau bila perlu setiap semester sebagai bahan koreksi bagi lembaga dalam peningkatan mutu pelayanan dan pembelajaran di Fakultas Ekonomi,” kata Dekan FE Uniku Dr. Herma Wiharno, M.Si., dalam sambutannya.

Menurutnya, pihak lembaga juga meminta mahasiswa jangan hanya pandai mengoreksi tetapi juga harus bisa mengintrospeksi diri dan mau dikoreksi serta ikut berperan serta secara aktif dalam mewujudkan peningkatan mutu pelayanan dan pembelajaran di FE Uniku.

“Lembaga meminta mahasiswa juga jangan hanya pandai mengoreksi saja, namun juga harus bisa mengintrospeksi diri dan mau koreksi serta ikut berperan aktif dalam mewujudkan peningkatan mutu pelayanan dan pembelajaran di FE Uniku,” pangkasnya. (Rilis/Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.