Di Cirebon, FE Juarai Turnamen Fourfeo EL FAHD Cup 2021

UNIKU JAYA – Tim Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) berhasil menjuarai dalam turnamen yang diberi nama “Fourfeo EL FAHD Cup 2021”. Turnamen sepakbola yang dilaksanakan di Lapangan Stadion Wanacala Kabupaten Cirebon tersebut, berlangsung pada hari Rabu 06 Oktober 2021 kemarin.

“Fourfeo ini diikuti oleh beberapa tim yaitu IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Cirebon, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Cirebon dan dan Universitas Kuningan (Uniku) yang diwakili oleh tim Fakultas Ekonomi (FE),” kata Munir selaku Manajer Tim FE Uniku pada www.uniku.ac.id, Jum’at (08/10/2021).

Menurutnya, dirinya bersama rekan – rekan di tim sepakbola Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) merasa bangga dan bersyukur atas keberhasilan tersebut.

“Alhamdulillah, bangga dan puji syukur kita bisa menjuarai dalam turnamen ini. Tetap jaga kekompakan dan terus berbenah diri. Tetap solid kawan – kawan,” ucapnya.

Sedangkan, Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dadang Suhardi, S.E., MM, mengatakan, pihaknya mengapresiasi penuh pada seluruh pemain dari Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) karena dapat menjuarai ajang tersebut.

“Selain itu, beliau juga berharap agar semakin banyak yang menyelenggarakan turnamen olahraga asalkan terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Lili Kamela Fitriani, S.E., M.Si., mengatakan, dirinya juga bersyukur karena timnya menjuarai fourfeo. “Ini merupakan suatu kebanggaan karena tim sepakbola perdana mengikuti kejuaraan diluar kampus pada tahun ini,” tuturnya.

Dalam kejuaraan ini, tim Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) membawa 22 pemain dengan 3 orang official team dan juga didampingi langsung oleh Ketua BEM FE Idan Syahidan.

Sekedar informasi saja, dalam pertandingan ini panitia menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran Pemerintah untuk menghindari penyebaran virus covid 19. (Sep)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.