Dekan FKIP Buka Gebyar Pendidikan Ekonomi (GPE) 2019

UNIKU JAYA – Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) Yeyen Suryani, M.Pd., secara resmi membuka kegiatan “Gebyar Pendidikan Ekonomi (GPE) 2019” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Ekonomi (PE) di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Senin (28/01/2019).

Eva Nurfadilah selaku Ketua Pelaksana kegiatan GPE 2019 dalam laporannya, mengatakan, kegiatan GPE ini adalah salah satu agenda tahunan dari Hima PE FKIP Uniku yang setiap tahunnya secara rutin dilaksanakan.

“GPE adalah program kerja tahunan dari Hima PE FKIP Uniku yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung mahasiswi yang akrab disapa Eva itu, menjelaskan, untuk penyelenggaraan lomba cerdas cermat IPS terpadu antar SMP/MTS/sederajat se-wilayah III Cirebon diselenggarakan dari tanggal 28 – 30 Januari 2019 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I.

“Sedangkan, untuk acara kedua yaitu kompetisi futsal antar SMA/SMK/MA/sederajat se-wilayah Kabupaten Kuningan akan berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Ewangga pada tanggal 06 – 09 Februari 2019 mendatang,” jelasnya.

Ditambahkannya, dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat membangun generasi milenial yang cerdas akan intelektualitas dan menjunjung tinggi sportifitas sesuai dengan tema dari GPE 2019 tersebut.

“Semoga dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun generasi milenial yang cerdas akan intelektualitas dan menjunjung tinggi jiwa sportifitas sesuai dengan tema yang dicanangkan oleh panitia penyelenggara yaitu Hima PE FKIP Uniku. Dan, diakhir laporannya, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan GPE 2019 sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi (PE) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) Iyan Setiawan, M.Pd., dalam sambutannya, pihaknya mendukung dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Hima PE yang telah konsisten menyelenggarakan kegiatan yang sudah menjadi agenda tahun itu sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses setiap tahunnya.

“Terimakasih dan saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Hima PE yang telah konsisten menyelenggarakan kegiatan GPE setiap tahunnya itu. Hima PE sudah bekerja keras mempersiapkan kegiatan yang sangat positif tersebut, sehingga bisa terlaksana setiap tahunnya dengan baik dan berjalan sukses,” tuturnya.

Sementara itu, Dekan FKIP Uniku Yeyen Suryani, M.Pd., dalam sambutannya, mengatakan, dirinya juga sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Hima PE yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan GPE secara konsisten setiap tahunnya itu.

“Terimakasih saya sampaikan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara yang mana para pengurus Hima PE yang sudah konsisten menyelenggarakan kegiatan GPE setiap tahunnya,” tuturnya.

Dirinya berharap, kegiatan yang diselenggarakan selama seminggu lebih itu, diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses serta bisa membangun generasi milenial yang cerdas akan intelektualitas dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Dari kegiatan ini diharapkan, semoga dapat membangun generasi milenial yang cerdas akan intelektualitas dan menjunjung tinggi sportifitas. Selamat datang di kampus kebanggaanya masyarakat Kabupaten Kuningan dan selamat bertanding,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Dekan FKIP Uniku Yeyen Suryani, M.Pd., Wakil Dekan I Dadang Solihat, M.Pd. BI., Wakil Dekan II Haruji Satianugraha, M.Pd., Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi (PE) Iyan Setiawan, M.Pd., Sekretaris Prodi PE Rani Tania Pratiwi, M.Pd., Dosen dan Staf Tenaga Kependidikan Prodi PE FKIP Uniku, Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekuti Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) Fery dan Audita, Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Dinny Rizky dan Yusup, Ketua Hima PE Hananto, Ketua Pelaksana GPE 2019 Eva Nurfadillah dan tamu undangan lainnya. (Don/Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru