Bumida Serahkan Bantuan Bagi Mahasiswa Terdampak Covid-19

UNIKU JAYA – PT Asuransi Umum Bumiputera Muda (Bumida) menyerahkan bantuan kepada Universitas Kuningan (Uniku). Bantuan tersebut diperuntukan bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang terdampak covid 19.

Penyerahan bantuan bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang terdampak covid 19 dilakukan secara langsung oleh Kepala Bumida Yoga Purwa Satwa didampingi olh Waluyo Dwi Susilo yang merupakan Kasie Keuangan Bumida kepada Wakil Rektor III Dr. Ilham Adhya, M.Si., dengan didampingi Kabag Kemahasiswaan IIm Abdul Karim, SP., pada hari Jum’at 04 September 2020 kemarin di Gedung Rektorat Kampus I Uniku.

“Penyerahan bantuan dari Bumida sebesar Rp. 5 juta itu diserahkan pada hari Jum’at kemarin secara langsung oleh Kepala Bumida Yoga Purwa Satwa dengan didampingi Kasie keuangan Waluyo Dwi Susilo kepada Uniku yang diterima oleh saya (Wakil Rektor III Dr. Ilham Adhya, M.Si.,) dengan didampingi Kabag Kemahasiswaan Iim Abdul Karim, SP.,” kata Wakil Rektor III Dr. Ilham Adhya, M.Si., saat diminta keterangan di ruang kerjanya, Senin (07/09/2020).

Menurutnya, bantuan yang diserahkan oleh Bumida kepada Uniku itu direuntukan bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang terdampak covid 19.

“Bantuan yang kami terima itu diperuntukan bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang terdampak covid 19,” ujarnya.

Dikatakatnnya, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Bumida yang sudah peduli dan ingin berbagi bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang sedang terdampak covid 19.

“Terimakasih saya sampaikan dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepercayaan dan kepeduliannya dari Bumida kepada Uniku. Uniku dengan Bumida sudah bekerjasama dari dahulu terkait dengan asuransi mahasiswa dan mahasiswi Uniku. Semoga bantuan dari Bumida ini, bermanfaat bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang sedang terdampak covid 19,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bumida Yoga Purwa Satwa, mengatakan, bahwa pihaknya ingin membantu dan peduli dengan sesama yang sedang membutuhkan, apalagi sekarang masih sedang dalam kondisi pandemic covid 19.

“Semoga, bantuan yang kami serahkan sebesar Rp. 5 juta ini sedikit meringankan beban bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang sedang terdampak covid 19. Mudah-mudahan bermanfaat. Mari kita berdoa bersama-sama, semoga wabah covid 19 ini segera berakhir,” pangkasnya. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.