Borfak Fahutan Gelar Pormas 2018

UNIKU JAYA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Barudak Olahraga Fakultas Kehutanan (Borfak Fahutan) menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas (Pormas) 2018 di Lapangan Kompleks Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Kampus I Universitas Kuningan (Uniku).

Kegiatan “Pormas 2018” tersebut, rencananya bakal digelar mulai dari tanggal 12 – 25 Desember 2018 dengan mempertandingkan dua (2) cabang olahraga yaitu futsal dan volley ball baik putera dan puteri.

“Alhamdulillah, Pormas 2018 yang diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi aktif Fahutan itu, digagas oleh UKM Borfak Fahutan. Untuk cabor futsal diikuti oleh 11 tim putra dan 4 tim puteri. Sedangkan, untuk cabor volley ball diikuti oleh 10 tim putera dan 4 tim puteri,” kata Rizal Rusdiantoro selaku Ketua Pelaksana Pormas Fahutan saat dimintai keterangannya, Jumat (14/12/2018).

Sedangkan, Ketua UKM Borfak Suherman yang juga mantan pemain Uniku FC itu, mengatakan, dengan bertemakan “Jungjung Sportivitas Raih Prestasi Tanpa Batas” memiliki tujuan untuk menyalurkan bakat, minat dan potensi yang dimiliki oleh mahasiswa dan mahasiswi Fahutan Uniku di bidang cabor futsal dan volley ball.

“Bukan hanya menyalurkan bakat, minat dan potensi saja, namun tujuan menyelenggarakan kegiatan ini adalah untuk lebih mengakraban dan lebih mensolidkan jalinan tali silaturahmi keluarga besar mahasiswa dan mahasiswi Fahutan Uniku,” tuturnya.

Suherman mahasiswa yang berasal dari daerah Cirebon Timur itu, berharap, kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan itu, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar khususnya bagi para peserta dan umumnya bagi seluruh mahasiswa dan mahasiswi Fahutan Uniku dengan lebih kompak, solid dan lebih akrab kedepannya.

“Fahutan dari dulu sampai sekarang selalu kompak, solid dan kekeluargaan. Untuk itu, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat lebih mensolidkan, lebih akrab dan kompak selalu bagi Fahutan Uniku. Salam Rimba ! Lestari !,” harapnya. (Sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.