BEM Uniku Peduli

UNIKU JAYA – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Kuningan (BEM Uniku) peduli kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir bandang di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Silahkan, Bapak Ibu yang mau mendonasikan sebagian rizkinya dapat menghubungi BEM Uniku atau contact person yang tertera dalam informasi resmi dari BEM Uniku.

Asalamualaikum Wr. Wb.

Bapak/Ibu, akang, teteh, dan rekan-rekan sekalian.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat menyebut 428 jiwa terkena dampak banjir bandang di 12 desa di tiga kecamatan di Sukabumi. Sejumlah warga pun masih mengungsi karena rumah milik mereka rusak diterjang banjir bandang.

“Sebanyak 428 jiwa terdata. Selain itu, sebanyak 44 unit rumah rusak ringan, 23 unit rumah rusak sedang dan 49 unit rumah rusak berat,” tutur Manajer Pusdalops PB BPBD Jabar Budi Budiman Wahyu, Rabu (23/9).

Banjir bandang yang diakibatkan meluapnya anak Sungai Cicatih tersebut juga memiliki tingkat kerusakan kecil hingga berat. Di Kecamatan Cicurug, terdapat lima desa yang terdampak yaitu, Desa Cisaat, Pasawahan, Cicurug, Mekarsari, dan Bangbayang.

Sumber : CNN Indonesia

———————————————————————————————————————

Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Kabar Duka Datang dari Sukabumi.

Kami Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Kuningan, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut membantu meringankan beban saudara kita korban banjir bandang di Sukabumi dengan menyalurkan donasi berupa:

  1. Uang tunai
  2. Pakaian
  3. Obat-obatan
  4. Sembako

Bagi seluruh masyarakat yang akan berdonasi dapat menyalurkan dengan cara transfer ke nomor rekening yang tertera (donasi berupa Uang) dan bilamana akan berdonasi pakaian, obat-obatan, dan sembako pengumpulan dapat menghubungi narahubung.

Untuk konfirmasi dan Info lebih lanjut dapat menghubungi narahubung yang tertera

SALURKAN DONASI TERBAIK MU !! TINGKATKAN SOLIDARITAS KITA !!

(Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Kuningan (BEM UNIKU)

Jl. Cut Nyak Dhien No.36A Cijoho Kuningan

Kompleks Sekretariat Organisasi Kemahasiswaan Kampus 1 Universitas Kuningan

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.