Warek III Tutup PKKMB Uniku 2018

UNIKU JAYA – Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya, M.Si., dengan didampingi Ketua Pelaksana Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Dadang Suhendar, M.Si., beserta jajaran panitianya, secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018 di Lapangan Rektorat Kampus I, Sabtu (15/09/2018).

Menurut Ketua Pelaksana PKKMB Uniku 2018 Dadang Suhendar, M.Si., dalam laporannya, mengatakan, kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018 ini, diikuti oleh peserta kelas reguler 1.217, kelas karyawan 117 dan tambahan mahasiswa angkatan 2017 yang belum mengikuti sebanyak 14 orang.

“Kegiatan PKKMB Uniku 2018 ini diikuti kelas reguler sebanyak 1.217, kelas karyawan 117 dan tambahan mahasiswa yang belum mengikuti tahun 2017 sebanyak 14 orang. Jadi kalau ditotalkan jumlah peserta kegiatan PKKMB Uniku sebanyak 1.348 peserta. Mereka mengikuti seluruh acara mulai dari pemaparan materi akademik dan non akademik, layanan, informasi kegiatan kemahasiswaan, keuangan, Fakultas, Prodi, games fun, ecobrik dsb,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018 yang sudah mempersiapkan kegiatan ini dengan matang sehingga bisa terselenggara dengan baik, lancar dan sukses.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran panitia yang terlibat dalam kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018, baik itu dari jajaran Pimpinan Rektorat, Dekanat dan Ketua Program Studi (Prodi), Dosen dan Staf Tenaga Kependidikan Uniku, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniku, BEM Fakultas, Himpunan Mahasiswa (Hima), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di lingkungan Uniku. Tanpa adanya kerjasama dan sinergitas, kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik, lancar dan sukses. Sekali saya ucapkan banyak terimakasih,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya, M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, bahwa hari Sabtu ini merupakan hari terakhir dari seluruh rangkaian agenda kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018 yang harus dilewati dan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Uniku tahun akademik 2018 – 2019.

“Mulai dari hari Rabu tanggal 12 Sepetember 2018 mahasiswa baru memulai kegiatan PKKMB Uniku, akhirnya di Hari Sabtu ini tanggal 15 September 2018 resmi ditutup seluruh rangkaian kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018. Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang sudah ikut terlibat untuk mensukseskan kegiatan PKKMB Uniku tahun akademik 2018 – 2019,” tuturnya.

Dirinya juga menitipkan pesan kepada seluruh mahasiswa baru Uniku tahun akademik 2018 – 2019 yang baru saja mengikuti kegiatan PKKMB ini, agar hadir pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018 mendatang untuk mengikuti kegiatan kuliah umum di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku.

“Untuk mahasiswa baru Uniku yang baru saja mengikuti kegiatan PKKMB ini, diwajibkan hadir kembali pukul 08. 00 WIB hari Sabtu tanggal 22 September 2018 mendatang, untuk mengikuti kegiatan akademik kuliah umum di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku dengan memakai dress code batik,” pesannya.

Kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018 ini, ditutup dengan pentas seni dari perwakilan masing-masing Fakultas yang ada di lingkungan Uniku, DJ Music and Colour Fun.

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru