Dua Pejabat Struktural Baru Uniku Resmi Dilantik

UNIKU JAYA – Dua Tenaga Kependidikan (Tendik) Universitas Kuningan (Uniku) resmi dilantik sebagai pejabat struktural Uniku. Dua pejabat tersebut yaitu Nining, S.E., sebagai Kepala Bagian Perencanaan Anggaran, dan Seli Marlina, S.Kom., sebagai Kepala Bagian Kelembagaan.

Acara pelantikan pejabat struktural di lingkungan Uniku ini digelar di Ruang Rapat Rektorat lt.1, Selasa pagi (24/01/2023).

“Yang pertama saya ingin sampaikan ucapan selamat kepada Bu Nining dan Bu Seli, yang baru saja dilantik menjadi kepala bagian perencanaan anggaran dan kepala bagian kelembagaan,” ucap Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya.

Lebih jauh pihaknya berpesan kepada dua pejabat struktural baru agar bisa menjalankan sebaik-baiknya dan bisa menunjukkan kinerja yang maksimal.

“Perlu saya sampaikan bahwa, ini adalah dua bagian atau jabatan baru yang sebelumnya memang tidak ada. Untuk kepala bagian perencanaan anggaran, sebetulnya sudah ada di dalam SOTK tetapi belum terisi,” ujarnya.

Kemudian, untuk kepala bagian kelembagaan seiring dengan adanya tugas yang diberikan kepada Wakil Rektor IV, yang salah satunya adalah pembinaan kelembagaan.

“Lalu di dalam perubahan peraturan Rektor tentang SOTK, kami menambahkan dan tentu setelah berkonsultasi dengan Yayasan, yaitu satu bagian kelembagaan yang berada di bawah Biro Adminitrasi Kemahasiswaan,” ucapnya.

Dirinya mengatakan bahwa, dipilihnya dua pejabat struktural baru tersebut atas pertimbangan yang sangat dalam. Tidak hanya dilihat dari masa kerja, tetapi yang lebih penting adalah sisi kompetensi.

“Kita tahu bahwa anggaran adalah salah satu yang menjadi acuan kita, di dalam masa aktivitas selama satu tahun. Demikian juga bagian kelembagaan, kita tahu bahwa pembukaan program studi baru, maupun aturan-aturan yang merupakan turunan dari peraturan Yayasan, itupun perlu untuk ditindak lanjuti,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Dikdik berharap dua pejabat struktural yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. (Atu)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru