Dekan FE Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

UNIKU JAYA – Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Herma Wiharno, M.Si., memimpin langsung upacara hari kesadaran nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Rektorat Kampus I, Kamis (18/04/2019).

Dalam amanatnya, Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Uniku Dr. Herma Wiharno, M.Si., mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya upacara hari kesadaran nasional di bulan April 2019.

“Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya upacara hari kesadaran nasional bulan April 2019 sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Upacara kesadaran ini merupakan kewajiban dan keharusan bagi seluruh civitas akademika untuk dilaksanakan dan diikuti,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung mantan Wakil Dekan (Wadek) I FE Uniku itu, menjelaskan, kita sebagai sivitas akademika sudah seharusnya dan wajib menjalankan dan  mengimplementasikan motto Uniku “Mendampingi, Melayani dan Memberi Yang Terbaik”.

“Kita harus tetap Mendampingi, Melayani dan Memberi Yang Terbaik bagi seluruh civitas akademika Uniku maupun masyarakat luas,” jelasnya.

Diakhir amanatnya, dirinya juga selalu mengingatkan dan menitipkan pesan agar kita semua selalu untuk mengedepankan kepentingan bersama.

“Saya berpesan agar kepada seluruh civitas akademika Uniku tetap dan selalu mengedepankan kepentingan bersama. Kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi, program studi (Prodi) dan Fakultas. Kepentingan bersama untuk kemajuan Rumah Kita (Kampus Kita) tercinta adalah Universitas Kuningan (Uniku) maupun Kabupaten Kuningan dan Jawa Barat pada umumnya,” ujar Herma sapaan akrabnya.

Hadir dalam upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) bulan April 2019, Wakil Rektor I Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., Pembina Upacara Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr. Herma Wiharno, M.Si., Direktur dan Dekan serta sivitas akademika Uniku lainnya. (Sep)

Bagikan berita ini :

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru