2 Mahasiswa Uniku Raih Medali Emas di Kejuaraan Tarung Derajat Rektor Uniku Cup

UNIKU JAYA – Dua mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) raih dua medali emas di Kejuaraan Tarung Derajat Rektor Uniku Cup Se-wilayah III Cirebon yang dilaksanakan pada Sabtu-Senin, 27-29 April, 2019 bertempat di Gedung Student Center Imam Hidayat Univerisitas Kuningan.

Dari delapan kelas Kejuaraan Tarung Putra, satu mahasiswa Uniku, Romdon, raih medali emas di kelas 52,1-55 kg. Selanjutnya, pada kejuaraan Tarung Putri, satu mahasiswa Uniku, Ria, juga raih medali emas di kelas 54,1-58 kg.

Ketua pelaksana Kejuaraan Tarung Derajat, Dr. Novi Satria Praja, M.Pd., mengungkapkan Kejuaraan Tarung Derajat Rektor Cup ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Uniku.

“Ini merupakan Kejuaraan Tarung Derajat pertama yang dilaksanakan Uniku. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih bagi semua panitia yang sudah mensukseskan acara ini,” ujar Novi.

Selanjutnya, Novi memaparkan Juara Umum dalam Kejuaraan Tarung Derajat Rektor Cup ini dimana Kabupaten Majalengka menempati posisi ketiga, Kabupaten Kuningan posisi kedua, dan Kabupaten Indramayu pada posisi pertama.

“Juara Umum ketiga diraih oleh Kabupaten Majalengka dengan perolehan 2 Medali Emas, 2 Medali Perak, dan 3 Medali Perunggu. Juara Umum kedua diraih oleh Kabupaten Kuningan dengan perolehan 4 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 9 Medali Perunggu. Sedangkan Juara Umum pertama diraih oleh Kabupaten Indramayu dengan perolehan 6 Medali Emas, 2 Medali Perak, dan 2 Medali Perunggu,” jelas Novi. (nit/sep)

Berita Terbaru

Informasi Terbaru

Agenda Terbaru

There are no upcoming events at this time.