KANTIN KAMPUS


KANTIN KAMPUS

Kampus UNIKU juga menyediakan kantin sejumlah 9 lokal yang dibuka setiap hari kerja, disamping kantin yang disediakan oleh fakultas masing-masing. Kantin ini melayani warga UNIKU dan Umum. Kantin UNIKU terkonsentrasi di satu tempat yang terletak di sebelah Perpustakaan pusat Kahari Prawirasujasa. Termasuk milik umum yang terletak di depan kampus I UNIKU. 

Keberadaan kantin di lingkungan kampus UNIKU sangat dirasakan manfaatnya oleh kalangan mahasiswa. Dengan tempat yang sangat stategis dan bersebelahan dengan gedung Perpustakaan, tempat ini merupakan kumpulan dari warung yang menjual makanan dan minuman yang sangat beragam jenisnya dan sangat populer di kalangan mahasiswa seperti Nasi lengko, nasi rawon, bakso, pecel, somay, empe-empe, aneka soft drink dan cemilan cemilan lainnya, disamping itu pula terdapat panggung terbuka sebagai tempat ajang apresiasi mahasiswa.

Disaat menunggu kelas maupun beristirahat, kebanyakan mahasiswa mengunjungi kantin untuk memenuhi kebetuhannya seperti makan siang, sarapan bahkan hanya untuk sekedar kumpul bareng teman. Kantin juga sebagai penunjang fungsi-fungsi yang ada di komplek Kampus UNIKU.

Didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai keberadaan kantin kampus UNIKU tidak pernah sepi dari pengunjung/mahasiswa. Disamping itu pula banyak mahasiswa yang memanfaatkannya sebagai tempat untuk diskusi maupun mengerjakan tugas tugas perkuliahan.