Warek II Pimpin Upacara Kesadaran Nasional


Warek II Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

UNIKU JAYA – Wakil Rektor II Universitas Kuningan (Uniku) Fahmi Yusuf, MMSI., memimpin langsung upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tanggal 17 di Lapangan Rektorat Kampus I Universitas Kuningan, Rabu (17/01/2018). Selain Wakil Rektor II Universitas Kuningan (Uniku), dalam upacara tersebut turut hadir Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Wakil Rektor I Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., dan seluruh civitas akademika Universitas Kuningan (Uniku).

Dalam amanatnya, Wakil Rektor II Uniku Fahmi Yusuf, MMSI., mengatakan, Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku), Alhamdulillah sudah terakreditasi B sesuai dengan SK dari BAN PT yang baru saja saya ambil kemarin ke Jakarta.

“Alhamdulillah, Fakultas Hukum (FH) Uniku sudah terakreditasi B dengan nomor SK : 5276/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017. Ini pencapaian prestasi yang sangat luar biasa bagi teman-teman yang ada di Fakultas Hukum (FH) Uniku, saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Fakultas Hukum (FH) Uniku,” tuturnya.

Lebih jauh, dirinya juga menjelaskan, bahwa kita sekarang di awal tahun 2018 ini akan menghadapi  akhir semester ganjil dan menghadapi akreditasi perguruan tinggi (APT) yang dalam waktu dekat akan mengirimkan file borangnya.

“Untuk itu, mari kita persiapkan baik itu dalam menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS) maupun APT agar dipersiapkan bersama-sama dengan tetap berkomitmen untuk bekerja keras, bekerja dengan rajin dan terus memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Dalam upacara HKN tersebut, dilakukan penyerahan secara simbolis sertifikat akreditasi Fakultas Hukum (FH) dan kendaraan operasional bagi Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) dari Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., kepada Dekan FH Haris Budiman, SH., MH., dan Dadang Hamdani, M.Kom. Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis 5 buah mesin genset kepada Dekan dan Direktur Sekolah Pascasarjana Uniku oleh Wakil Rektor II Fahmi Yusuf, MMSI., dan pengenalan dosen baru Program Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) FKOM.

Pada kesempatan ini juga, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniku, Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Resimen Mahasiswa (Menwa) dan Marching Band Bahana Sang Adipati (MB BSA) ikut serta dalam upacara Hari Kesadaran Nasional di tahun 2018.