Warek I Pimpin Upacara Kesadaran Nasional


Warek I Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

UNIKU JAYA – Wakil Rektor I Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Anna Fitri Hindriana M.Si., kembali memimpin langsung upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tanggal 17 di Halaman Depan Gedung Rektorat Kampus I Universitas Kuningan, Senin (18/09/2017). Selain Wakil Rektor I Universitas Kuningan (Uniku), dalam upacara tersebut turut hadir Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Wakil Rektor II Fahmi Yusuf, MMSI., Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., dan seluruh civitas akademika Universitas Kuningan (Uniku).

Dalam amanatnya, Wakil Rektor I Uniku Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., mengatakan, 25 September 2017itu merupakan awal perkuliahan semester ganjil. Untuk itu, persiapan perkuliahan mulai dari kontrak kredit mahasiswa lama yang sudah dilaksanakan pada tanggal 05 – 10 September 2017 kemarin dan kontrak kredit mahasiswa baru yang akan berlangsung mulai dari tanggal 18 – 23 September 2017.

“Mohon untuk para Dekan dan Ketua Program Studi (Prodi) memonitoring pelaksanaan proses kontrak kredit tersebut. Tolong persiapkan dengan sebaik-baiknya karena Uniku memiliki semboyan “Mendampingi, Melayani dan Memberi Yang Terbaik” harus diwujudkan oleh segenap civitas akademika,” tuturnya.

Anna juga mengingatkan, untuk para Dekan dan Kaprodi yang akan mengadakan rapat internal di Fakultas dan Program Studi (Prodi) agar mempersiapkan pelaksanaan monitoring pembelajaran dengan mengaktifkan kembali GPM dan GKM dibawah koordinasi SPM dan P3A Universitas Kuningan (Uniku).

“Tolong Bapak Ibu Dekan dan Kaprodi yang akan melaksanakan rapat, agar mempersiapkan pelaksanaan monitoring pembelajaran dengan mengaktifkan kembali GPM dan GKM dengan berkoordinasi dengan SPM dan P3A Uniku. Dan, jangan lupa tanggal 20 September 2017 besok, akan kembali dilaksanakan kegiatan penyempurnaan pengisian borang AIPT. Mohon tim AIPT, untuk mempersiapkan diri karena kegiatan tersebut akan dilaksanakan dari pagi pukul 08.00 – 21.00 WIB dan finalisasinya pada bulan Oktober mendatang harus sudah mengupload ke BAN-PT. Dan juga untuk tiga (3) Prodi yaitu PGSD, Pendidikan Matematika dan Pendidikan Biologi agar mempersiapkan re-akreditasinya,” pungkasnya.