Uniku Teken MoU Dengan PT Tabula Rasa Indonesia


Uniku Teken MoU Dengan PT Tabula Rasa Indonesia

UNIKU JAYA – Universitas Kuningan (Uniku) menandatangani kerjasama mengenai program bimbingan karir dan tes persiapan kerja bagi calon wisudawan di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Kuningan, Senin (29/05/2017).

Hadir dalam penandatanganan kerjasama atau MoU, Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., Kepala Pusat Bimbingan Konseling dan Karir (PBKK) Dr. Novi Satria Praja, M.Pd., Kepala Unit Pengembangan Karir Dr. Toto Dianto, M.A., Kepala Unit Bimbingan Konseling Myrna Apriany Lestari, M.Pd., Owner dan Founder PT. Tabula Rasa Indonesia M. Ifan Fauzi, S.A., S.Psi., Psikolog beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya.

Wakil Rektor III Universitas Kuningan Ilham Adhya, M.Si., mengatakan, pihaknya menyambut baik bisa terselenggaranya kerjasama mengenai program bimbingan karir dan tes persiapan kerja bagi calon wisudawan antara PT Tabula Rasa Indonesia dengan Universitas Kuningan (Uniku).

“Iya, kita dari civitas akademika Universitas Kuningan menyambut baik dan positif kerjasama dari pihak Tabula Rasa Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, Ilham berharap, dengan adanya kerjasama dengan pihak Tabula Rasa Indonesia mengenai program bimbingan karir dan tes persiapan kerja bagi calon wisudawan tersebut, diharapkan ke depannya bisa memberikan kemudahan bagi para calon lulusan Universitas Kuningan (Uniku) dengan mempersiapkan lulusan yang sudah siap bersaing di dunia kerja.

“Iya, semoga dengan adanya kerjasama ini bisa mempermudah dan mempersiapkan calon lulusan Uniku yang siap bersaing di dunia kerja,” harapnya.