Uniku Gelar Technical Meeting OSPEK 2017


Uniku Gelar Technical Meeting OSPEK 2017

UNIKU JAYA – Universitas Kuningan (Uniku) melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menggelar kegiatan Technical Meeting (TM) Orientasi Studi Pengenalan Kampus (OSPEK) tahun akademik 2017/2018 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Sabtu (09/09/2017).

Untuk kelas reguler pada kegiatan TM tersebut, dilaksanakan dan dipusatkan di Gedung Student Center Iman Hidayat  Kampus I Universitas Kuningan (Uniku). Sedangkan, untuk kelas karyawan bertempat di Ruang Kelas Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku).

“TM tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memaparkan seluruh rangkaian kegiatan selama OSPEK yang akan dilaksanakan mulai besok tanggal 11 s.d 13 September 2017. Dalam kesempatan tersebut, hadir perwakilan dari instansi mitra Uniku memberikan informasi terkait virtual account yakni dari perwakilan Bank BJB dan Bank BNI Cabang Kuningan,” kata Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya, M.Si., ketika ditemui usai melaksanakan monitoring kegiatan TM OSPEK tersebut.

Sementara itu, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, pilihan saudara mahasiswa dan mahasiswi baru Universitas Kuningan (Uniku) memilih kami sebagai tempat untuk menerpa diri dalam mempersiapkan masa depan merupakan pilihan yang tepat dan kehormatan besar serta sangat kami apresiasi.

Kalian memilih Universitas Kuningan (Uniku) tentu dengan harapan agar kalian mampu menjadi manusia yang mandiri, yang mampu bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara,” tuturnya.

Dikdik juga mengucapkan, selamat datang kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi Universitas Kuningan (Uniku) tahun akademik 2017 – 2018 di kampus kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Selamat datang kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi Uniku di kampus kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Dikdik membakar semangat para peserta TM OSPEK tersebut, dengan yel-yel Uniku Jaya..Uniku Jaya..Uniku Jaya..!!! dan diikuti oleh para peserta yang hadir dalam TM OSPEK tersebut.