Uniku FC Taklukan Unikom 4-0


Uniku FC Taklukan Unikom 4-0

UNIKU JAYA – Uniku FC menang telak 4-0 atas Unikom FC dalam laga perdana Torabika Campus Cup (TCC) 2017 yang berlangsung di Lapangan Universitas Padjadjaran (Unpad) Jatinagor Sumedang, Selasa (26/09/2017).

Sejak kick off babak pertama dimulai Uniku FC langsung mengambil inisiatif menyerang dan mengepung barisan pertahanan Unikom FC, serangan demi serangan dari setiap lini terus diperagakan skuad besutan Tasim Pitok tersebut.

Tapi sayang, tangguhnya penjaga gawang Unikom, serangkaian  serangan mematikan Uniku FC dapat dimentahkannya. Sesekali Unikom FC melakukan counter attack dengan mengandalkan pemain sayap mereka tapi selalu menemui jalan buntu untuk menembus jantung pertahanan Uniku FC yang digalang Dadan cs. Gol baru bisa tercipta di masa injury time babak pertama berkat tendangan penalty Agus dan sundulan kepala Aldi Bangau, sehingga babak pertama Uniku FC unggul sementara 2-0.

Dibabak kedua couch Uniku FC Tasim Pitok menyerukan anak asuhnya untuk bermain lebih menekan, dan hasilnya di menit ke 57 Muhammad Yusron yang mendapat assist dari Aldi Bangau berhasil menciptakan gol ketiga dari luar kotak penalti, selang beberapa menit kemudian ketajaman Muhammad Yusron kembali menjadi momok menakutkan bagi Unikom FC yang kembali mencatatkan namanya dipapan skor lewat gol keduanya di menit 67 setelah  aksi solo runnya gagal dihalau oleh penjaga gawang dari Unikom FC.

Kemenangan 4-0 atas Unikom FC mengantarkan Uniku FC melangkah ke babak 8 besar Torabika Campus Cup 2017 yang akan digelar esok hari pukul 12.30 WIB melawan IPDN.

“kami pantas menang dan melangkah ke babak 8 besar, dan kami berhasil mewujudkannya. Kami tahu laga melawan Unikom FC akan berjalan sulit, sehingga kemenangan merupakan hasil yang baik. Babak pertama kami tampil baik dan di babak kedua kami bermain solid dengan menciptakan 2 gol tambahan tanpa balas. Mohon doa dan dukungannya, semoga kami besok kembali bisa memenangkan pertandingan untuk melanjutkan ke babak semifinal,” ujar Tasim Pitok pelatih Uniku FC.