Uniku Bakal Gelar Bimbingan Karir dan Job Fair 2017


Uniku Bakal Gelar Bimbingan Karir dan Job Fair 2017

UNIKU JAYA – Universitas Kuningan (Uniku) melalui Pusat Bimbingan Konseling dan Karir (PBKK) bekerjasama dengan PT Tabula Rasa, bakal kembali menyelenggarakan kegiatan yang diberi nama “Pekan Bimbingan Karir dan Job Fair 2017” di Gedung Student Center Iman Hidayat dan Lapangan Kampus I Universitas Kuningan mulai tanggal 23 – 29 Agustus 2017 mendatang.

Dr. Toto Dianto, MA., selaku Kepala Unit Pengembangan Karir PBKK Universitas Kuningan (Uniku) ketika ditemui di Ruang Kerjanya, Jum’at (28/07/2017), mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja tahunan dari Pusat Bimbingan Konseling dan Karir (PBKK) Universitas Kuningan (Uniku).

“Ya, kegiatan yang diberi nama “Pekan Bimbingan Karir dan Job Fair 2017” tersebut, merupakan salah satu proker tahunan dari PBKK Universitas Kuningan (Uniku),” ujarnya.

Dalam penyelenggaraan tahun ini, PBKK yang bekerjasama dengan PT Tabula Rasa selain menyelenggarakan “Job Fair”, kita juga bakal menyelenggarakan psychology test dan workshop mengenai pembuatan surat lamaran, cv, wawancara dan negosiasi gaji.

“Ya, untuk psychology test dan workshop akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 24 Agustus 2017 mendatang di Gedung Student Center Iman Hidayat dengan harga tiket masuk Rp. 100.000,-. Sedangkan, untuk pelaksanaan Job Fair akan diselenggarakan pada tanggal 28 – 29 Agustus 2017 di Lapangan Rektorat dengan harga tiket masuk Free (Gratis),” jelasnya.

Untuk proses informasi lebih lanjut dan informasi pembayaran, bisa mendaftarkan diri atau menghubungi BAAK Uniku Kampus I atau bisa ke bagian Tata Usaha (TU) Fakultas masing-masing dengan batas akhir pendaftaran sampai dengan tanggal 19 Agustus 2017.

“Ya, semoga kegiatan yang diwajibkan bagi alumni Uniku tersebut, diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya hambatan,” pungkasnya.